BEM FHK Kembali Selenggarakan Ajang CLAWPHY 2019
Selasa, 26 Maret 2019 | 23:01 WIB

Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum dan Komunikasi (FHK) Unika Soegijapranata sejak Senin (25/3) lalu hingga Jumat (29/3) mendatang, kembali mengadakan acara tahunan yaitu Clawphy (Communication and Law Trophy), yang untuk tahun 2019 ini merupakan penyelenggaraan ke-4 sejak tahun 2016.
Ajang kompetisi dalam Clawphy 2019 ini menyasar para siswa SMA Kota Semarang dan sekitarnya, serta menggelar dua jenis lomba atau pertandingan yaitu futsal dan dance. Untuk cabang futsal diikuti oleh 16 tim dan dibagi menjadi sistem grup, sedangkan untuk dance ada enam tim yang berpartisipasi dalam ajang kompetisi Clawphy 2019.
Dalam upacara pembukaan Clawphy 2019, Dekan Fakultas Hukum dan Komunikasi Unika Dr Marcella Elwina Simanjuntak menyampaikan pesannya terkait penyelenggaraan Clawphy 2019.
“Saya berharap dengan diadakannya Clawphy 2019 ini bisa menjadi ajang promosi Fakultas Hukum dan Komunikasi Unika untuk anak-anak SMA, sehingga FHK Unika semakin dikenal para siswa dan banyak siswa yang tertarik untuk melanjutkan studi ke FHK,” ucap Dr Marcella.
Sedangkan Ketua panitia Clawphy 2019, Satya Okky menyampaikan harapannya terkait pertandingan futsal yang menjadi salah satu cabang yang dipertandingkan. “Saya berharap dengan pertandingan futsal sebagai salah cabang yang dipertandingkan maka harapannya anak-anak SMA semakin mengenal FHK dan futsal FHK sendiri semakin maju,” kata Satya Okky.
“Bagi teman-teman yang ingin menyaksikan Clawphy 2019 silahkan datang dan saksikan di Lapangan Albertus mulai pukul 14.30. Untuk jadwal pertandingan bisa dilihat pada instagram Clawphy 2019 @clawphy,” tutupnya. (SIC)

Kategori: ,