Sejumlah Pejabat Struktural Unika Soegijapranata Diganti
Jumat, 1 Februari 2019 | 9:02 WIB

JTP 31_01_2019 Sejumlah Pejabat Sruktural Unika Diganti

Unika Soegijapranata kembali melakukan pergantian jabatan di lingkungan struktural kampus. Sesuai aturan statuta universitas, Unika Soegijapranata menyelenggarakan sertijab pimpinan biro dan Unit Pelaksana Teknis (UPT) di lingkungan pejabat struktural.

Rektor Unika Soegijapranata Prof Ridwan Sanjaya menegaskan, pergantian pimpinan di lingkungan universitas adalah hal yang biasa diadakan sesuai dengan aturan statuta universitas. "Saya ucapkan terimakasih atas dedi-kasi yang sudah diberikan kepada para pimpinan sesuai dengan tugas dan tanggungjawab yang selesai diemban. Dan sesuai statuta universitas maka pergantian ini juga mengandung arti melanjutkan misi universitas," katanya.

Prof Ridwan berharap kepada para penggantinya supaya mempertahankan prestasi baik yang sudah dicapai pejabat sebelumnya serta berupaya meningkatkan capaian tersebut agar lebih meningkat lagi. "Lebih dari itu, saya berharap peluang untuk mengembangkan diri bagi tendik yang sudah terbuka, dapat betul-betul dimanfaatkan dan dikembangkan semaksimal membangun Unika," tegasnya.

Sementata pejabat baru di masing-masing biro dan UPT Unika, Kepala Biro Admintrasi Umum dijabat Agustinus Eko Supriyanto SE, Kepala Biro Admintrasi Akademik dijabat oleh Lenny Setyowati SS Mikom, Kepala SSCC Yuliana Sri Wulandari SE, Kepala UPT Kemahasiswaaan dan Alumni oleh Alvonsus Ponco Hadi Heru Cahyono SKom MM dan pengangkatan kembali Kepala Biro Admitiistrasi Keuangan Dra Susana Jawi Nugrahaningsih MSi.

â–ºJateng Pos 31 Januari 2019 hal. 2

Kategori: