Pergantian Pejabat Struktural Unika Soegijapranata
Selasa, 29 Januari 2019 | 8:32 WIB

Foto bersama pejabat struktural Unika usai sertijab, mulai urutan no. 3 dari kiri ke kanan : Dra Susana Jawi Nugrahaningsih MSi, Alvonsus Ponco Hadi Heru Cahyono SKom MM, Agustinus Eko Supriyanto SE, Rektor Unika, Yuliana Sri Wulandari SE, dan Lenny Setyowati SS MIkom

 

Sesuai dengan aturan statuta universitas, Unika pada hari Senin (28/1) telah menyelenggarakan Serah Terima (Sertijab) beberapa pimpinan biro dan Unit Pelaksana Teknis (UPT) di lingkungan pejabat struktural Unika Soegijapranata.

Acara sertijab di lingkungan pejabat struktural tersebut diselenggarakan di ruang pertemuan Mikael lantai IV, dan dihadiri oleh rektor Unika Soegijapranata Prof Dr F Ridwam Sanjaya MS IEC, para Wakil Rektor, Dekan dan Kaprodi, serta dosen, tendik dan beberapa undangan lainnya.

Dalam sambutannya, rektor Unika menegaskan kembali bahwa pergantian pimpinan di lingkungan universitas adalah hal yang biasa diadakan sesuai dengan aturan statuta Universitas. “Saya mengucapkan terima kasih atas segala dedikasi yang sudah diberikan kepada para pimpinan sesuai dengan tugas dan tanggungjawab yang¬†telah selesai diemban. Dan sesuai statuta universitas maka pergantian ini juga mengandung arti melanjutkan misi universitas sehingga saya berharap kepada para penggantinya supaya mempertahankan prestasi baik yang sudah dicapai pejabat sebelumnya serta berupaya meningkatkan capaian tersebut agar lebih meningkat lagi,” tutur Prof Ridwan.

“Lebih dari itu, saya berharap peluang untuk mengembangkan diri bagi tendik yang sudah terbuka, dapat betul-betul dimanfaatkan dan dikembangkan semaksimal mungkin untuk membangun Unika menjadi lebih baik dan berkualitas. Seperti halnya beberapa tendik Unika yang sudah berhasil meraih prestasi tingkat nasional dan juga berkesempatan untuk terlibat dalam pengembangan diri secara internasional, dengan kesertaan para tendik tersebut dalam pelatihan di luar negeri, saya sangat berharap dapat diaplikasikan dalam tugas tanggung jawab yang saat ini diemban oleh para pimpinan struktural universitas yang baru,” urai Prof Ridwan.

Acara berlangsung secara khidmat namun kekeluargaan ini, ditutup dengan foto bersama dan ucapan selamat dari yang hadir kepada pejabat lama dan baru.

Berikut nama-nama pejabat baru di masing-masing biro dan UPT Unika Soegijapranata: Kepala Biro Admintrasi Umum dijabat oleh Agustinus Eko Supriyanto SE, Kepala Biro Admintrasi Akademik dijabat oleh  Lenny Setyowati SS MIkom, Kepala SSCC (Soegijapranata Student Career Center) Yuliana Sri Wulandari SE, Kepala UPT Kemahasiswaaan dan Alumni oleh Alvonsus Ponco Hadi Heru Cahyono SKom MM dan pengangkatan kembali Kepala Biro Administrasi Keuangan Dra Susana Jawi Nugrahaningsih MSi. (fas)

Kategori: ,