Panitia Natal Unika Kunjungi Dua Panti Sosial
Rabu, 23 Januari 2019 | 11:09 WIB

Ketua panitia Natal dan Tahun Baru Unika Albertus Dwiyoga Mkom menyerahkan donasi kepada pengelola Panti Lansia Wening Wardoyo Ungaran Ibu Asmiharti Nadhiroh

 

Salah satu bentuk kegiatan dalam rangka perayaan Natal dan Tahun Baru 2019 Unika Soegijapranata, pada hari Selasa (15/1) tim bakti sosial beserta panitia telah melakukan kunjungan ke Panti Asuhan Cacat Ganda  (PACG) Bhakti Asih Bongsari dan Panti Lansia Wening Wardoyo Ungaran.

Ketua panitia Natal dan Tahun Baru 2019 Albertus Dwiyoga Mkom menerangkan tentang kegiatan yang dilakukan dalam bakti sosial tersebut.” Kunjungan pertama  kami lakukan di Panti Asuhan Cacat Ganda  Bhakti Asih Bongsari, dan diterima oleh bendahara PACG Bhakti Asih Bongsari Ibu Deby Egawati, Selanjutnya rombongan meneruskan kunjungannya ke Panti Lansia Wening Wardoyo Ungaran serta diterima oleh Ibu Asmiharti Nadhiroh SH MH,” terangnya.

Kunjungan ke Panti Asuhan Cacat Ganda (PACG) Bhakti Asih Bongsari

“ Sedangkan bakti sosial dalam rangka perayaan Natal memang sudah sering dilakukan, dan untuk bakti sosial kali ini dana yang sudah terkumpul kita donasikan ke tiga tempat, yaitu PACG Bhakti Asih Bongsari, Panti Lansia Wening Wardoyo Ungaran dan sebagian lagi kami donasikan ke korban bencana alam,”imbuhnya.

Sementara Tyas Agustine yang bertanggungjawab pada sie bakti sosial menuturkan bahwa kegiatan bakti sosial yang dilakukan disambut dengan baik oleh pengelola kedua panti. “Dalam kunjungan bakti sosial di dua tempat tersebut, masing-masing pengelola mengungkapkan kegembiraannya atas perhatian dan donasi yang yang diberikan Unika Soegijapranata melalui tim panitia natal,” terangnya.

Kunjungan ke Panti Lansia Wening Wardoyo Ungaran

Sedangkan pengurus Panti Lansia Wening Wardoyo Ungaran Ibu Asmiharti Nadhiroh juga mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan kunjungan panitia natal Unika sekaligus berharap supaya kegiatan serupa bisa dilanjutkan di masa mendatang. (fas)

Kategori: ,