Visitasi Reakreditasi Prodi Manajemen Unika
Senin, 3 Desember 2018 | 15:21 WIB

Tim Asesor BAN-PT, Prof Dr Wilson Bangun SE MSi dan Prof Dr Mohammad Ali MS saat memberikan sambutan mengawali visitasi Reakreditasi Prodi Manajemen, pada hari Senin (3/12/2018)

Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unika Soegijapranata kembali divisitasi oleh asesor dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT). Visitasi dilaksanakan dalam rangka Reakreditasi Program Studi (Prodi) Manajemen selama dua hari, mulai hari Senin hingga Selasa (3/12 – 4/12) bertempat di ruang rapat FEB gedung Yustinus lantai 2.

Kegiatan reakreditasi tersebut dihadiri oleh seluruh civitas akademika FEB dan Unika serta dua asesor dari BAN-PT yaitu Prof Dr Wilson Bangun SE MSi dan Prof Dr Mohammad Ali MS.

Dalam sambutannya, Wakil Rektor II Bidang Administrasi dan Keuangan Dr Theresia Dwi Hastuti SE Msi Akt CPA mengucapkan selamat datang atas kehadiran dua asesor ke Unika dan mengenalkan para pejabat dari Fakultas maupun Universitas yang turut hadir dalam acara visitasi Reakreditasi Program Studi Manajemen.

“Mewakili Rektor Unika yang pada hari ini tidak bisa hadir karena Rektor beserta Wakil Rektor I ada undangan dari United Board untuk presentasi tentang kerjasama internasional, maka saya mewakili Rektor  mengucapkan selamat datang, dan bersama dengan Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan serta Wakil Rektor IV Bidang Kerjasama dan Pengembangan, serta dihadiri pula oleh Dekan Fakultas beserta seluruh jajarannya, para kepala biro, lembaga dan UPT Unika, kami berharap dan meyakini bahwa visitasi ini untuk kebaikan kita juga ke depan. Jadi pertanyaan yang akan disampaikan nanti pasti akan sangat berguna untuk kami disini, terutama Prodi Manajemen dalam pengembangannya di tahun mendatang.”

Sementara dari asesor dalam sambutannya yang diawali oleh Prof Wilson Bangun kembali menegaskan tentang evaluasi program studi. “Seperti kita ketahui bersama bahwa setiap program studi dalam perguruan tinggi selalu dievaluasi setiap lima tahun sekali. Kami ditugaskan oleh BAN-PT untuk datang ke sini dan sesuai schedule kami akan melakukan visitasi selama dua hari, dimulai hari ini.”

Sementara Prof Ali sebagai salah satu asesor juga menambahkan bahwa dalam visitasi nanti akan melanjutkan dari hasil evaluasi dan mengasesmen berdasarkan borang yang dikirim. (fas)

Kategori: ,