Satpam Unika Adakan Kerja Bakti Bersama
Kamis, 27 Desember 2018 | 12:30 WIB

Wakil Rektor II Unika Dr Theresia Dwi Hastuti, Ka. BAU Yuliana Sri Wulandari SE, Ka. Bag Keamanan Suparmin beserta seluruh peserta kerja bakti berfoto bersama setelah apel pagi, Sabtu (22/12/2018)

 

Pada hari Sabtu (22/12), Satuan Pengamanan (Satpam) Unika Soegijapranata mengadakan kerja bakti bersama sebagai salah satu bentuk perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Satpam yang ke-27.

Dalam acara tersebut turut hadir Wakil Rektor II Bidang Administrasi dan Keuangan Unika Soegijapranata Dr Theresia Dwi Hastuti SE MSi Akt CPA mewakili Rektor Unika, Kepala Biro Administrasi Umum (BAU) Yuliana Sri Wulandari SE, Kepala Bagian Keamanan Unika Suparmin, para mahasiswa yang tergabung dalam ormawa, petugas cleaning service dan juga para anggota satpam Unika.

Dalam sambutannya, Wakil Rektor II menegaskan kembali makna sinergitas di lingkungan Unika. “Ini merupakan wujud kebersamaan yang saling bersinergi antara para mahasiswa yang tergabung dalam ormawa, BEMF dan SEMF, dengan petugas cleaning service serta satpam Unika untuk bersama-sama menjaga kebersihan di lingkungan Unika Soegijapranata dalam rangka memperingati HUT Satpam Unika yang ke-27,” ucap Dr Theresia saat memimpin acara apel pagi di Lapangan Futsal depan gedung Albertus Unika.

Seluruh peserta kerja bakti saat melakukan apel pagi

Sementara Yuliana selaku Ka. BAU juga memberikan arahan supaya satpam Unika bisa bersinergi dengan sivitas akademika Unika. Dalam kesempatan baik tersebut Suparmin juga mengundang seluruh yang hadir untuk bisa mengikuti acara perayaan HUT satpam ke-27, “Untuk merayakan HUT satpam ke-27, kami juga mengundang para mahasiswa, bapak dan ibu untuk menghadiri acara syukuran yang akan kami selenggarakan pada tanggal 30 Desember di Selasar Gedung Thomas Aquinas,” tuturnya.

Acara kerja bakti diikuti oleh sekitar 40 petugas satpam, 70 petugas cleaning service dan beberapa mahasiswa yang saling bahu membahu membersihkan area kampus mulai dari area ruangan dalam gedung hingga area luar gedung dan sekitar pagar kampus. (fas)

Kategori: ,