Hadiah Natal Buat Ayah
Kamis, 13 Desember 2018 | 11:28 WIB

Namanya adalah Maria Veronika Dhianita Oktavia Indratno. Nita adalah sapaan akrabnya. Mengenyam pendidikan Magister Manajemen selama dua tahun lamanya, Nita meraih predikat cukup membanggakan yakni sebagai lulusan terbaik di Program Studi Magister Manajemen dengan IPK 3,78 dan predikat kelulusan Dengan Pujian.

Sebelumnya wanita yang memiliki hobi menari dan memasak ini sudah menyelesaikan studi S1 pada program studi Psikologi di Unika Soegijapranata. Mengawali jenjang pendidikan di SD Marsudirini kemudian mengenyam pendidikan sekolah menengah pertama di SMP Maria Mediatrix dan berlanjut di SMA Sedes Sapientiae. Pendidikan kuliah S1 dan S2 di tempuhnya di Unika.

Selama berkuliah di Unika, Nita berkesan bahwa pihak kampus sangat memperhatikan kecerdasan dan ilmu pengetahuan mahasiswanya, tetapi juga soft skill dari peserta didiknya. Perjuangan yang ditempuh selama dua tahun dalam menempuh S2 tidaklah mudah, Nita mengatur waktu dan kesibukannya yang lain semaksimal mungkin untuk bisa mendapatkan hasil yang memuaskan.

Predikat sebagai lulusan terbaik dirasanya seperti mendapatkan hadiah natal dari Tuhan dan juga pencapaian ini dihadiahkan untuk ayahnya yang berulang tahun pada akhir Oktober lalu. (Boby)

Kategori: ,