Unika Raih Juara II Nasional Tendik Berprestasi
Kamis, 1 November 2018 | 9:58 WIB

image

Kasubag UPT Soegijapranata Student Career Centre (SSCC) Unika Soegijapranata Semarang Lenny Setyowati SS berhasil sebagau Juara II pemilihan tenaga kependidikan (tendik) atau adminsitrasi berprestasi tingkat nasional yang diselenggarakan Kemenristekdikti.

Pada acara pengumuman hasil pemilihan, Senin malam (29/10/2018) untuk kategori Administrasi Akademik Berprestasi, diberikan ke Angga Yuhistira (IPB), Lenny Setyowati (Unika Soegijapranata) dan Fathin Hilmiyah (ITS). Selain tenaga administrasi berprestasi, juga diumumkan dosen berprestasi, pranata lab berprestasi, pustakawan berprestasi, serta pengelola keuangan berprestasi dan lain lain.

Rektor Unika Soegijapranata Semarang Prof Dr Ridwan Sanjaya SKom SE MSIEC menyampaikan apresiasi tinggi pada Lenny Setyawati atas capaian yang menggembirakan tersebut karena para peserta ajang berprestasi tingkat nasional merupakan wakil wakil juara di tingkat propinsi.

Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI)  atau yang dulu dikenal dengan Kopertis Wilayah VI Jateng Prof Dr DYP Sugiharto MPd Kons beserta Sekretaris LLDikti Jateng Amsar SH MM juga menyampaikan apresiasi senada pada Rektor Unika dan Lenny Setyawati karena keberhasilannya meraih juara II tenaga kependidikan atau administrasi berprestasi nasional.

Prof DYP banggsa wakil LL Dikti Jateng bisa meraih tempat kedua untuk administrasi berprestasi.

http://krjogja.com

Kategori: