Unika Gelar Job Fair
Kamis, 15 November 2018 | 8:57 WIB

JTP 15_11_2018 UJF 28Soegijapranata Student Career Center (SSCC) Unika kembali menggelar informasi lowongan pekerjaan melalui Job Fair ke 28. Kegiatan ini akan diadakan pekan depan di auditorium gedung Albertus Iantai tiga, Kamis-Jumat (22-23/11).

Job fair nantinya akan diikuti 36 perusahaan yang sudah lama menjalin relasi dengan Unika seperti tahun sebelumnya. "Job fair ini gratis tidak dipungut biaya bagi pencari kerja yang datang ke sini dan sebuah kesempatan menarik bagi yang belum mendapat pekerjaan. Kami memang sengaja membantu membuka informasi lowongan pekerjaan kepada masyarakat luas tiap tahun," jelas Kepala SSCC Lenny Setyowati SSI MI.Kom, kemarin.

Dikatakan, diperkirakan nantinya ada 180 posisi jabatan dalam job fair di semua perusahaan atau boleh dikatakan ada 1.800 lowongan. SSCC Unika juga sangat terbuka dan perekrutan seleksi pencari kerja ini tidak ada pilih kasih hanya untuk alumni Unika saja.

"Bila nantinya ada masyarakat luar tidak dari alumni Unika juga bisa diterima karena semua tergatung dari interview mereka dengan perusahaan yang membuka lapangan kerja," urainya .

â–ºJateng Pos 15 November 2018, hal. 2

Kategori: