Tim Akuntansi Unika Raih Dua Penghargaan Sekaligus
Jumat, 2 November 2018 | 16:20 WIB

Tim Akuntansi FEB Unika dengan perolehan prestasi yang berhasil mereka raih

Keberhasilan Agatha, Renaldo dan Verrell dalam kegiatan kompetisi yang mengusung tema “National Accounting Student Conference III” di Universitas Sanata Dharma Yogyakarta, mendapatkan apresiasi dari peserta lomba sebagai lawan tanding dan khususnya civitas akademisi Unika Soegijapranata.

Hal tersebut bukan tanpa alasan, karena Tim Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unika telah mendapatkan prestasi gemilang, dengan memperoleh dua penghargaan sekaligus yaitu The Best Category Sektor Publik dan Best Team 2 Winner, dalam kompetisi yang diikuti oleh 12 Universitas perwakilan Indonesia yang dilaksanakan pada tanggal 26-27 Oktober 2018.

Ketua tim akuntansi Unika Leonardus Verrel SKW yang merupakan mahasiswa Semester 3 Jurusan Akuntansi dan Sistem Informasi Unika, mengungkapkan kegembiraannya ketika timnya berhasil meraih prestasi, “Saya seakan tidak percaya dengan hasil yang kami capai. Puji Syukur doa yang selalu kita panjatkan kepada Tuhan dan persiapan selama sebulan dengan terus belajar, berbuah manis dengan prestasi yang kami torehkan,”ucap Verrel.

Alexandra Andriani Widjaya SE., MSi., Akt selaku dosen pembimbing juga memiliki peran penting dalam  memberikan semangat dan menjadi pemecah kebuntuan dalam penyusunan paper yang dilombakan.

“Tentu saja kegiatan semacam ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan potensi diri,  teristimewa bagi saya pribadi yang baru pertama kali ikut kompetisi dan langsung bisa meraih juara. Selain itu menurut saya, kompetisi ini bisa juga menjadi wadah untuk menyalurkan ide dan mengembangkan kompetensi serta keahlian akuntan-akuntan di Indonesia,” ujar Verrel. (RK)

Kategori: ,