Prodi Sistem Informasi Peringati Dies Natalisnya yang Ke-7
Rabu, 14 November 2018 | 9:30 WIB

Prof Dr F Ridwan Sanjaya MS IEC saat menyampaikan sambutan di acara Dies Natalis ke-7 Prodi Sistem Informasi Unika Soegijapranata, pada Senin (12/11/2018) di pelataran gedung HC.

 

Real or Virtual Communication merupakan tema yang diusung dalam acara Dies Natalis ke-7 Program Studi (Prodi) Sistem Informasi Unika Soegijapranata. Acara ini diselenggarakan pada hari Senin lalu (12/11) di pelataran Gedung Henricus Constant Unika Soegijapranata. Kemeriahan dan antusiasme yang tinggi ditunjukan pula oleh para mahasiswa dalam mengikuti acara ulang tahun program studinya.

Stephen sebagai Ketua Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi mengemukakan alasannya terhadap tema Dies kali ini. “Hal yang melatarbelakangi pemilihan tema ini adalah adanya keprihatinan dengan banyaknya mahasiswa yang saat ini lebih suka aktif di dunia maya dibandingkan di dunia nyata. Maka harapannya melalui acara ini para mahasiswa tergugah kembali untuk membangun komunikasi yang real atau nyata bukan hanya komunikasi virtual semata, disamping  itu komunikasi dan sosialisasi juga merupakan hal yang sangat penting untuk dibangun di era millennial ini,” ujar Stephen.

Kemeriahan acara memperingati Dies Natalis yang ke-7 Prodi Sistem Informasi di pelataran gedung Henricus Constance, Senin (12/11/2018)

Sementara itu, Bernardinus Harnadi Ph D selaku Dosen Program Studi Sistem Informasi juga mengungkapkan harapannya dengan diperingatinya Dies Natalis Prodi Sistem Informasi yang ke-7. “ Saya sangat berharap di masa mendatang karya dan prestasi mahasiswa serta dosen Prodi Sistem Informasi akan semakin meningkat, demikian juga dengan jumlah publikasi yang pada gilirannya akan berdampak pula pada meningkatnya akreditasi program studi ini,” ucapnya.

Acara Dies Natalis ini dihadiri oleh Rektor Unika Soegijapranata Prof Dr F Ridwan Sanjaya MS IEC yang sekaligus pendiri program studi ini, dan diisi pula dengan banyak games yang dibuat oleh panitia seperti: Oreo Challenge, Water Pong Rack, Hidden Box dan You Drink I Drink. Pada sesi akhir acara juga terdapat penganugerahan award dan penyalaan kembang api. Aurea Stephanie selaku ketua panitia menyalakan kembang api untuk membuat acara lebih meriah. (YBH)

Ketua panitia Aurea Stephanie menyerahkan award

Panitia kegiatan Dies Natalis Sistem Informasi ke-7

 

Kategori: ,