SERAH TERIMA JABATAN ORMAWA DAN UKM FTP
Jumat, 26 Oktober 2018 | 8:43 WIB

Ormawa FTP Unika periode 2018 – 2019, gedung Albertus, Rabu (23/10/2018)

Pada hari Rabu (23/10/2018) telah dilakukan serah terima jabatan (sertijab) organisasi mahasiswa (ormawa) Fakultas Teknologi Pertanian (FTP) yang terdiri dari Senat Mahasiswa Fakultas, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas, serta Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) FTP yang bertempat di Ruang Albertus lantai 2 Unika Soegijapranata.

Dalam acara ini, dilakukan transisi periode kerja dari ormawa FTP periode 2017/2018 ke periode 2018/2019, dan dihadiri oleh Dr R Probo Y Nugrahedi STP MSc selaku Dekan FTP sebagai saksi dari serah terima jabatan ini.

Dalam sambutannya Dr Probo menyampaikan beberapa pesan untuk organisasi mahasiswa, terutama kepada periode 2018/2019. “Terdapat dua kata kunci yg dibutuhkan oleh sebuah organisasi mahasiswa yaitu Lean and Agile. Lean yang berarti sebuah organisasi harus bisa bergerak cepat dan gesit. Sedangkan agile yang dimaksud adalah sebuah organisasi harus bisa mengikuti perkembangan jaman dan bersedia belajar hal-hal yang baru.”

Serah Terima Divisi Usaha Mandiri Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas

Dalam Sertijab Ormawa ini dilakukan dengan penyerahan barang secara simbolis yang menjadi ciri khas dari setiap divisi kepada pengurus yang baru. Serah terima jabatan ini dimulai dari Senat, dilanjutkan dengan BEM, dan terakhir UKM.

Quotes penutup dari Dekan FTP “Take a new challenge and keep lean and agile.”(Tata)

Kategori: ,