Miss Indonesia Goes to Unika
Senin, 1 Oktober 2018 | 9:39 WIB

Audisi Miss Indonesia hadir kembali di Kota Semarang, kali ini lokasi audisi bertempat di Kampus Unika Soegijapranata, Kamis (27/9).

Bukan untuk pertama kalinya Audisi Miss Indonesia diselenggarakan di Unika Soegijapranata, karena di Unika Soegijapranata sudah beberapa kali diadakan audisi yang sama setiap tahunnya oleh Tim Audisi Miss Indonesia.

Audisi tahun ini diselenggarakan di empat kota besar yaitu Jakarta,Surabaya,Yogyakarta dan Bandung. Selain itu juga ada “Special Hunt” yaitu kegiatan audisi di beberapa kota seperti di Makassar, Semarang, Medan dan kota lainnya.

Special Hunt ini diadakan dengan maksud untuk bisa menjangkau peserta yang lebih banyak lagi, dan ini juga merupakan acara Roadshow ke beberapa kota,”jelas Fajar selaku produser dan juri dari Audisi Miss Indonesia.

Dari audisi ini, penyelenggara memiliki beberapa kriteria yang harus dipenuhi oleh peserta Audisi Miss Indonesia, “Kriteria yang kami cari selain yang tercantum di pamflet, kami juga ingin peserta audisi memiliki M I S S (Manner, Impresif, Smart and Social),” sambung Fajar.

Adapun rentang waktu audisi mulai dari awal Agustus hingga akhir Oktober. Dengan diadakannya acara ini bisa menjadi wadah bagi para mahasiswa yang ingin mengembangkan talentanya dalam dunia modelling dan memiliki wawasan yang luas. (Otn.GW)

Kategori: ,