FTP Unika Gelar Fantastic 3.0
Selasa, 2 Oktober 2018 | 10:00 WIB

image

Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknologi Pertanian Unika Soegijapranata Semarang menggelar Faculty of Agricultural Technology Art and Culinary Festival (Fantastic) 3.0 di Stadion Diponegoro Semarang, Sabtu sore sampai malam (29/09/2018).

Fantastic 3.0 diisi pementasan band band lokal, band band nasional serta food bazaar dengan 30 stand lebih. Fantastic merupakan acara tahunan dengan tujuan memfasilitasi para mahasiswa berkarya dan mengekspresikan talentanya.

Di tahun keempat ini, Fantastic 3.0 mengangkat tema “Space” dengan tagline “Sky’s The Limit” yang mengandung pesan kita adalah manusia-manusia tanpa batas, sehingga jangan pernah berhenti untuk berkarya.

Dekan Dekan Fakultas Teknologi Pertanian Unika Dr R Probo Yulianto N STP MSc dan ketua panitia Christian Eko mengatakan yang berbeda dari tahun lalu, tahun ini tidak diadakan berbagai lomba namun diganti dengan “Open Band Registration” guna memberi kesempatan mahasiswa luar Unika dapat menyalurkan bakatnya melalui band mereka di acara Fantastic 3.0.

Kegiatan dimulai pukul 15.00 dengan penampilan  UKM yang ada di Unika seperti TP Kustik bersama TP Choir, Physovocoustik, dan TP Dance. Dilanjut penampilan band hasil open registration seperti Nameless, Minutes Music, dan Just for Tonigt. Kemudian band-band papan atas dari tanah air, yaitu  Good Morning Everyone (GME), Youniverse, dan HIVI.Semua pengunjung yang hadir ikut bernyanyi dan mencapai klimaksnya pada saat HIVI tampil, semua penonton ikut bernyanyi.

http://krjogja.com, http://www.kampussemarang.com

Kategori: