DKV Unika Kenalkan Konten Digital
Rabu, 31 Oktober 2018 | 14:30 WIB

Dody Oktavian memaparkan materinya tentang Ngobrol Asyik Konten Video Unik, pada acara creative sharing yang diadakan oleh DKV Unika, pada hari Selasa (30/10), di teater Unika.

Progdi DKV Unika Soegijapranata mengadakan acara creative sharing dengan tema Ngobrol Asyik Konten Video Unik. Acara yang diadakan pada hari Selasa (30/10) ini merupakan creative sharing ke-10. Pembicara dalam acara ini ialah Dody Oktavian yang merupakan seorang content video director Bukalapak. Dalam creative sharing yang bertempatkan di Gedung Teater Thomas Aquinas ini, Dody menyampaikan pentingnya attitude dalam dunia kerja.

“ Kalau di dunia kerja yang paling utama adalah attitude, skill itu belakangan lah. Kalau misalkan attitude mu bagus, maka bos dan tim juga akan merasa nyaman, tapi kalau attitude mu jelek maka orang-orang juga akan malas melihatmu,” Jelas Dody

Peter Ardhianto selaku moderator acara creative sharing mengatakan tujuan diadakannya creative sharing ini adalah agar para mahasiswa dapat dikenalkan mengenai konten digital dan  mampu memahami dunia kerja maupun industri.

“ Tujuannya ingin memperkenalkan konten digital, terutama pemasaran saat ini yang lebih banyak menggunakan multimedia dan digital,” kata Peter. “ Intinya ialah agar para mahasiswa dapat memahami dunia kerja atau industri yang sebenar-benarnya, jadi tidak hanya di bangku kuliah tetapi pengalaman di luar kampus,” imbuhnya.

Acara creative sharing ini tidak hanya dihadiri oleh mahasiswa DKV Unika, tetapi juga dihadiri oleh alumni DKV Unika dan mahasiswa dari universitas lain. Acara creative sharing ini juga mendapat perhatian yang baik dari para mahasiswa, hal ini dibuktikan dengan banyaknya mahasiswa yang mengajukan pertanyaan. Kemudian creative sharing ditutup dengan foto bersama antara pembicara dengan para mahasiswa. (CBL)

Kategori: ,