PENGHITUNGAN SUARA PEMILU RAYA FHK
Selasa, 25 September 2018 | 11:55 WIB

Fakultas Hukum dan Komunikasi (FHK) mengadakan Pemira atau Pemilu Raya untuk memilih calon anggota Senat Mahasiswa Fakultas (SMF), calon ketua dan wakil ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEMF), dan calon ketua Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) baik Ilmu Hukum maupun Ilmu Komunikasi pada hari Senin, 24 September 2018.

Pemilu Raya ini diadakan di dua tempat yaitu Pengajaran Gedung Antonius dan juga Payung Ungu Gedung Mikael pada pukul 08.00-15.00 WIB dan dilanjutkan dengan penghitungan surat suara pada pukul 15.30 WIB.

Penghitungan surat suara untuk memilih ketua ormawa periode 2018/2019 ini berjalan dengan baik dan lancar dengan total surat suara yang masuk sejumlah 547 surat suara. Penghitungan surat suara sendiri juga diadakan di dua tempat, Pengajaran Gedung Antonius untuk BEMF dan HMPS dan Payung Ungu Gedung Mikael untuk SMF.

Christina Tia selaku ketua Komisi Pemilihan Umum Fakultas (KPUF) mengucapkan terimakasih kepada seluruh civitas akademika FHK yang telah berpartisipasi menyukseskan Pemira kali ini.

“Semoga juga siapapun penerusnya di FHK nanti entah ketua BEMF, ketua HMPS, maupun anggota SMF benar-benar orang yang memang mumpuni dan harapannya teman-teman yang lain pun juga mendukung penerus di FHK. Saya harap terutama untuk ormawa antara BEMF, SMF, dan juga HMPS bisa saling bersinergi setidaknya demi kemajuan FHK sendiri,” kata Tia saat ditanya harapannya mengenai Pemira FHK ini.

Setelah selesai menghitung semua surat suara yang disaksikan beberapa mahasiswa FHK, pasangan calon serta para dosen diperoleh hasil unggul pada BEMF adalah pasangan calon nomor urut 2 yaitu Hanungka-Nicolas David dengan perolehan 286 suara, HMPS Ilmu Hukum nomor urut 2 yaitu Edwind Johannes Pradana dengan perolehan 183 suara, dan HMPS Ilmu Komunikasi nomor urut 2 yaitu Revel Christian dengan perolehan 116 suara. Sementara untuk calon anggota SMF Ilmu Komunikasi yang unggul adalah calon nomor urut 3 dan calon anggota SMF Ilmu Hukum yang unggul adalah calon nomor urut 3 juga.

Dengan hasil yang telah didapat maka akan diadakan penetapan struktur organisasi pada tanggal 4 Oktober 2018 yang selanjutnya juga akan diadakan serah terima jabatan pada tanggal 8 Oktober 2018. Bravo FHK! Terus kembangkan semangat Communicating, Justice, Humanity dan One Big Family! (SIC)

Kategori: ,