Mahasiswa FBS UNIKA wawancarai pemain Film TARGET
Jumat, 21 September 2018 | 14:33 WIB

Sebagai wujud ekspresi “Talenta Pro Patria et Humanitate”, sebuah tagline Unika Soegijapranata yang menjadi spirit civitas academicanya, maka salah satu mahasiswa Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) Unika Soegijapranata sebut saja namanya David Aribowo atau sering disapa David, pada hari selasa (18/9) saat ditemui di sela-sela kuliahnya  berkesempatan membagikan pengalaman barunya dalam berkiprah untuk mengembangkan talentanya, sebagai reporter pemain film laga di Indonesia.

David yang juga salah seorang jurnalis Kronik-Humas Unika, menceritakan kembali kebanggaannya ketika terpilih dan dipercaya sebagai seorang reporter untuk mewawancarai Romy Rafael.

“Saya mewawancarai pemain film Target yang disutradarai oleh Raditya Dika. Film tersebut dibintangi oleh Raditya Dika, Cinta Laura Kiehl, Samuel Rizal, Willy Dozan, Abdur Arsyad, Hifdzi Khoir, Ria Ricis, Romy Rafael dan Anggika Bolsterli. Saya sangat tidak menyangka sekaligus senang karena telah diberikan kesempatan untuk mewawancarai salah satu pemain dari film TARGET tersebut. Dia adalah Romy Rafael yang terkenal di indonesia karena kemampuan hipnotisnya,” ungkap David saat ditemui di sela-sela kesibukan kuliahnya.

“Selama wawancara saya memiliki tujuh pertanyaan yang berhubungan dengan perannya di film tersebut, selain kemampuan hipnotisnya Romy  juga bisa beracting dengan bagus di film tersebut. Dan yang mengherankan ternyata sosok Romy adalah orang yang sangat humoris dan ramah. hal itu yang membuat saya semakin percaya diri sebelum melakukan wawancara ketika pertama kali bertemu dengannya,” lanjutnya.

“Dengan kesempatan yang sudah saya peroleh, Harapan saya kedepannya saya masih di beri kesempatan lagi untuk mewawancarai film-film tanah air selanjutnya,” ucap David mengakhiri  obrolannya. (fas)

Kategori: ,