Orasi dan Debat Kandidat Ketua dan Wakil Ketua BEM Unika
Kamis, 30 Agustus 2018 | 11:19 WIB

Sebagai organisasi kampus yang hidup dan senantiasa dinamis serta menjadi wadah seluruh mahasiswa dalam mengembangkan bakat dan kemampuannya agar memiliki kekayaan di bidang  ilmu pengetahuan, seni dan beragam ketrampilan lainnya, maka Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Unika Soegijapranata pada hari Rabu (29/8), bertempat di Ruang Teater – gedung Thomas Aquinas, telah mengadakan Orasi dan Debat Kandidat Ketua dan Wakil Ketua BEM Unika Soegijapranata periode 2018 – 2019.

Acara yang berlangsung dengan tertib dan hangat tersebut, dihadiri pula oleh tim panelis yaitu Dr. V. Kristina Ananingsih, ST., M.Sc. , B. Danang Setianto, SH., LL.M., MIL dan B. Retang Wohangara, SS., M.Hum.

Ada dua pasang kandidat yang mencalonkan diri mereka sebagai ketua dan wakil ketua BEM Unika Soegijapranata periode 2018-2019, kedua kandidat tersebut yakni, Yustinus Evan C (FEB 2016) – Ryan Abraham S (FHK 2016) dengan nomor urut 1 dan Edward C.S. ( FTP 2016) –  A. Elisa Farida (FEB-F.IKOM 2017) dengan nomor urut 2.

Dalam orasi dan debat kandidat Ketua dan Wakil Ketua BEM Unika tersebut, kedua pasang kandidat menjelaskan visi dan misi mereka, serta  program kerja yang akan mereka usung. Dalam kesempatan ini, respon para hadirin cukup antusias untuk melemparkan sejumlah pertanyaan kepada kedua pasang kandidat. Pada akhir acara, kedua pasang kandidat diberi kesempatan menyampaikan closing statement masing-masing. (fas)

Kategori: ,