Diktendik Unika Soegijapranata Raih Lima Penghargaan di Tingkat LLDikti Wil VI
Sabtu, 18 Agustus 2018 | 13:26 WIB

Unika Soegijapranata yang merupakan Perguruan Tinggi Swasta (PTS) ke-2 di Jawa Tengah atau ke-7 di Indonesia dalam pemeringkatan Perguruan Tinggi versi Kemeristekdikti (https://ristekdikti.go.id/hasil-klasterisasi-perguruan-tinggi-non-vokasi-tahun-2018/), kembali menunjukkan prestasinya dengan berhasil diraihnya lima penghargaan yang membanggakan dalam ajang Pemilihan Diktendik Berprestasi LLDikti Wilayah VI Provinsi Jawa Tengah.

Prestasi yang berhasil diraih Diktendik Unika meliputi : (1) Juara I Tenaga Administrasi Akademik Berprestasi oleh Lenny Setyowati B, S.S., M.Ikom (2) Juara II Dosen Berprestasi Bidang Sains Dan Teknologi berhasil diraih oleh Dr. Robertus Probo Yulianto Nugrahedi, M.Sc, (3) Sebagai Juara II Dosen Berprestasi Bidang Sosial Dan Humaniora diraih oleh Rika Sarawati, SH.CN., M.Hum., Ph.D, (4) Juara II Pranata Laboratorium Pendidikan Berprestasi oleh Felix Sholeh Khuntono, S.TP, dan (5) Juara III Pengelola Keuangan Berprestasi diraih oleh Kris Saptiyani Wijayanti.

Kelima Diktendik Berprestasi tersebut menerima penyerahan penghargaan yang diserahkan oleh Kepala LLDikti Wilayah VI Prof. Dr. DYP Sugiharto, M.PD., Kons. didampingi oleh Sekretaris Pelaksana LLDikti Wilayah VI Amsar, SH., MM pada hari Jumat (17/8) bertempat di kantor LLDikti Wilayah VI Provinsi Jawa Tengah.

Baca juga: Pustakawan Unika Raih Juara I Tingkat Nasional

Dalam pemilihan Diktendik berprestasi LLDikti Wilayah VI tersebut, Unika Soegijapranata tidak mengirimkan wakilnya untuk kategori Pustakawan dan Arsiparis Berprestasi. (fas)

Kategori: ,