FEB Unika Dikunjungi FE UAJY
Rabu, 20 Juni 2018 | 9:24 WIB

image

 

Sejumlah pejabat struktural Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) dipimpin Wakil Dekan II Endang Raino Wirjono SE MSi melakukan kunjungan studi banding ke Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unika Soegijapranata belum lama ini. Rombongan diterima Dekan FEB Unika Soegijapranata Dr Octavianus Digdo Hartomo SE Msi Akt bersama para Wakil Dekan, Ketua Program Studi, dan para pejabat struktural lainnya.

Dalam keterangan persnya yang diterima KR, Selasa (19/6) Endang Raino Wirjono SE MSi menyatakan, kunjungan studi banding ke FE Unika sebagai salah satu program kepengurusan baru di lingkup struktural Fakultas Ekonomi UAJY. Diharapkan hal-hal baik yang diperoleh saat kunjungan bisa diterapkan di FE UAJY ataupun di FEB Unika. Di antaranya di FEB Unika terdapat unggulan seperti Tax Center dan Klinik Konsultasi Bisnis (KKB), sementara di FE UAJY ada Pusat Pengembangan Ekonomi dan Bisnis (PPEB) sebagai sarana untuk aktivitas dosen.

Dekan FEB Unika Dr Octavianus Digdo Hartomo SE Msi Akt kepada pers di kampus setempat, menjelaskan beberapa topik yang menjadi bahasan kunjungan tim FE UAJY di antaranya pengelolaan di fakultas dan program studi secara keseluruhan, kemudian unit-unit yang sifatnya melayani umum, seperti Tax Center dan CCPA, termasuk juga mengenai hal penelitian dan publikasi serta pengelolaan jurnal.

â–ºKedaulatan Rakyat 20 Juni 2018 hal 10

Kategori: