Training “Boost Yourself”
Kamis, 24 Mei 2018 | 16:27 WIB

clip_image002

Kalbe Farma bekerja sama dengan Soegijapranata Student Career Centre (SSCC) pada hari Jumat, 18 Mei 2018 menyelenggarakan Training “Boost Yourself”. Training ini merupakan salah satu upaya untuk memperkenalkan mengenai bagaimana bekerja di Kalbe Group serta mempersiapkan para mahasiswa untuk masuk ke dunia kerja.

clip_image004 Kalbe Farma diwakili oleh dua orang dari Corporate HRD yaitu Paulus Anang Wirawan dan Ryan Christian Prasetya (alumni Program Studi Psikologi Unika Soegijapranata Angkatan 2012). clip_image006Sebagai perwakilan dari Kalbe Corporate, mereka memberikan sharing mengenai Kalbe Group dan bekal yang dibutuhkan untuk dapat bersaing di dunia kerja. Secara umum, untuk mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan apa yang diharapkan, para mahasiswa perlu untuk mendorong (“boost”) dirinya agar dapat menjadi pribadi yang “menarik” di dunia kerja.

clip_image008Training ini membahas mengenai bagaimana mahasiswa mengelola pribadi mereka agar memiliki daya saing dalam pasar tenaga kerja saat ini. Training ini diharapkan dapat memberi bekal kepada mahasiswa untuk membangun fondasi psikologis guna memunculkan perilaku yang dibutuhkan di dunia kerja. Fondasi psikologis ini dibangun dengan mendalami pengetahuan tentang pribadi lewat 4 aspek utama yaitu : nilai hidup (value), pengetahuan (knowledge), minat (passion), dan karakter (character). (#sscc)

Kategori: