Peringati Hardiknas dengan Seminar
Selasa, 8 Mei 2018 | 12:17 WIB

Pada tanggal 5 Mei 2018, BEM Unika Soegijapranata mengadakan sebuah acara bertajuk “Unika Education Care” yang berlokasi di Theater di Gedung Thomas Aquinas kampus Unika Soegijapranata.

Unika Education Care ini merupakan acara seminar dengan tema “Education is Fun” dan dilangsungkan untuk memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang diperingati setiap tahun pada  tanggal 2 Mei.

Dalam Unika Education Care ini, pihak BEM Unika Soegijapranata mengundang sejumlah 118 siswa dari SMK Antonius untuk menghadiri acara ini. Dengan pembicara Patrick Yesandro Pristantyo, S.Psi yang membawakan materi “Education is Fun”, beliau memberikan tips-tips agar belajar menjadi lebih menyenangkan dan tidak menjenuhkan.

“Selain untuk memperingati Hari Pendidikan Nasional, Unika Education Care ini juga bertujuan untuk memberikan hal yang baru mengenai pendidikan kepada para pesertanya agar para peserta muda dari SMK Antonius ini memiliki pandangan ke depan mengenai pendidikan serta lebih bersemangat dalam mengenyam pendidikannya” tutur Ellisa Susanto selaku Ketua Panitia Unika Education Care.

Selain materi yang dibawakan oleh pembicara, Unika Education Care ini diisi dengan pengenalan fakultas yang ada di Unika Soegijapranata oleh SGS Unika Soegijapranata, ice breaking dari UKM Sunrice Fakultas Psikologi Unika Soegijapranata, dan live music dari band Nameless. (Ian)

Kategori: ,