UKM Orchestra Unika Ikut Meriahkan Perayaan Paskah
Rabu, 18 April 2018 | 10:52 WIB

Soegijapranata Orchestra sebagai salah satu UKM di Unika Soegijapranata pada Perayaan Malam Vigili Paskah di Gereja St. Yosef Gedangan Sabtu (31/3), telah ikut memeriahkan perayaan Misa dengan lantunan musik yang harmoni serta mengharumkan nama Unika Soegijapranata.

Pada kesempatan tersebut, Soegijapranata Orchestra diundang untuk mengisi acara Vigili Paskah di Gereja St. Yosef Gedangan dan membawakan beberapa lagu seperti “Hallelujah”, “Haec Dies”, “Pujilah Tuhan Haleluya”, dan “Mars Gereja Gedangan”.

Salah satu personel UKM Orchestra Unika, Yohanes Ian Oktavian mengungkapkan kebahagiaannya tatkala ada tawaran untuk mengisi acara pada perayaan Vigili Paskah tersebut,” Sebetulnya kami juga sudah rutin latihan di kampus, nah kemudian kami dapat tawaran untuk tampil di perayaan Paskah di Gereja Gedangan, tentu ini membahagiakan kami, setidaknya apa yang kami gladi dengan alat musik kami ternyata juga bisa membawa kemeriahan pada misa perayaan Paskah disana,” tuturnya.

Keesokan harinya, Soegijapranata Orchestra juga mengisi misa perayaan Minggu Paskah pada hari Minggu (1/4) di Gereja St. Mikael Semarang Indah. Lagu yang dibawakan adalah “My Tribute” (Yn)

Kategori: ,