SMA Kolese Loyola Sabet 3 Gelar di Sportacular Cup 2018 Unika Soegijapranata Semarang
Senin, 30 April 2018 | 12:13 WIB

SMA Kolese Loyola Sabet 3 Gelar di Sportacular Cup 2018 Unika Soegijapranata Semarang

Tim basket putra SMA Kolese Loyola berhasil menjuarai Sportacular Cup 2018, Sabtu (28/4/2018).

Gelaran ini merupakan event tahunan Fakultas Psikologi Universitas Soegijapranata Semarang yang diikuti oleh 13 tim putra dan 9 tim putri dari tingkat SMA se-Jateng.

Tim Putra SMA Kolese loyola menjadi juara satu setelah berhasil mengalahkan SMA Van Lith Muntilan dengan skor 49 – 56 di pertandingan final, sedangkan tim putrinya berhasil menyabet juara  ketiga setelah menang atas SMA Sedes  dengan skor tipis 36-35.

"Perasaannya sangat puas dan bangga bisa juara lagi. Cuma PRnya masih banyak yang harus terus diperbaiki baik defense maupun offense. Tapi secara overall permainan anak-anak berkembang maju. Harapannya sih berjuang terus belajar terus supaya jadi team yang lebih komplit baik secara defense maupun offense, karena mempertahankan lebih sulit dari meraih" tutur Coach SMA Kolese Loyola, Eko Widodo dalam siaran media yang diterima Tribunjateng.com, Senin (30/4/2018).

Kapten tim Putra SMA Kolese Loyola, Wisnu Dharma mengaku bangga dengan kemenangan ini. "Sangat bangga apalagi tim basket putra ini benar-benar mulai dari nol, yang awalnya tim kalahan sekarang bisa jadi juara. Harapan ke depan,  semoga tim basket putra maupun putri bisa juara, juga yg Suloco semakin bertambah banyak," tuturnya.

Dua gelar ini semakin lengkap karena Suloco (Supporter Loyola College) dinobatkan menjadi Juara 1 Best Supporter.

http://jateng.tribunnews.com

Kategori: