Kunjungan Engineering Career Center Universitas Gadjah Mada (ECC UGM) ke Unika Job Fair XXVII
Kamis, 26 April 2018 | 8:08 WIB

Kunjungan Engineering Career Center Universitas Gadjah Mada (ECC UGM) ke Unika Job Fair XXVII

Dalam rangka peningkatan kinerja dan silaturahmi, Engineering Career Center Universitas Gadjah Mada Yogyakarta (ECC UGM) mengadakan kunjungan ke Soegijapranata Student Career Center (SSCC) dan mengunjungi Unika Job Fair XXVII pada tanggal 19 April 2018 yang lalu.

Ditemui oleh B. Lenny Setyowati, S.S., M.I.Kom (Kepala SSCC), perwakilan dari ECC UGM yang datang berkunjung adalah Dewi Astuti (Assistant Manager of Business Department) dan Noviani Indira Laksmi (Supervisor Business Executive).

Dalam kunjungan ini, ECC UGM menyampaikan bahwa Flow jobseeker relatif lancar dan tertib, terbantu dengan adanya aplikasi online jobfair. Bidang industri perusahan partisipan beragam sehingga dapat menfasilitasi jobseeker. Lowongan yang dibuka menarik jobseeker karena rata-rata perusahaan membuka lowongan untuk daerah Semarang dan sekitarnya (JATENG). Panitia juga menyediakan tempat tes yang dekat dengan pelaksanaan jobfair memudahkan perusahaan peserta untuk melakukan proses lanjutan kepada jobseeker. Fitur untuk jobseeker dan alumni terfasilitasi dengan adanya aplikasi online sehingga dapat selalu update info. untuk alumni terjembatani untuk berkontribusi kepada kampus. Fitur “Idea Fund” nya menarik.

Diharapkan dengan adanya kunjungan ini akan terjalin kerjasama lebih lanjut antara SSCC Unika Soegijapranata dan ECC UGM dalam pengembangan pusat karir. #sscc

Kategori: