Sertijab dan Perpisahan Pensiun di Lingkungan Unika
Selasa, 27 Maret 2018 | 17:41 WIB

Dengan habisnya masa jabatan beberapa pejabat struktural di lingkungan Unika Soegijapranata, sekaligus telah selesainya masa kerja beberapa tenaga kependidikan dan dosen pengajar, maka pada hari Senin (26/3) bertempat di ruang seminar gedung Mikael Unika, telah diadakan acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan Perpisahan Pensiun yang dihadiri oleh Rektor beserta jajarannya, Romo Campus Ministry, para dekan, Ketua Program Studi, Kepala Lembaga atau Unit Pelayanan Teknis (UPT) serta kepala Biro di lingkungan kampus Unika Soegijapranata.

Dalam sambutannya, Prof. Dr. F Ridwan Sanjaya, MS., IEC selaku Rektor Unika Soegijapranata menyampaikan apresiasinya atas segala jerih payah dan usaha para pemangku jabatan lama, yang dengan sungguh-sungguh dan penuh totalitas telah menunaikan tugas dan tanggungjawabnya dengan baik sekaligus juga ucapan terima kasih kepada para tenaga kependidikan yang telah bersama-sama dengan universitas membangun Unika Soegijapranata hingga seperti sekarang ini. “ Ini adalah untuk kedua kalinya saya melepas atau mengikuti acara perpisahan dengan tenaga kependidikan dan dosen pengajar yang telah memasuki pensiun semenjak tahun lalu saya mulai menjabat sebagai rektor. Saya ucapkan terima kasih banyak kepada para tenaga kependidikan dan dosen pengajar yang telah purna tugas, yang sudah menjadi bagian dari Unika sejak Unika masih berusia muda. Jadi apa yang sudah dikerjakan bapak ibu, juga menginspirasi orang-orang sekitarnya yaitu para dosen muda dan tenaga kependidikan muda saat bergabung bersama Unika.”

“ Harapannya dengan apa yang sudah diupayakan, dapat semakin mendorong Unika menjadi lebih baik, dan dapat menjadi tempat untuk berkembang bagi setiap orang yang ada di dalamnya,”imbuh Prof. Ridwan.

Adapun pesan dan kesan yang diwakili oleh Petrus Sudjianto sebagai salah satu tenaga kependidikan yang purna tugas, juga mengungkapkan rasa syukurnya karena telah menuntaskan tugas yang diemban oleh masing-masing tenaga kependidikan dan dosen pengajar, juga terima kasih atas segala kepercayaan yang pernah diberikan kepada mereka hingga saat akhir masa tugas.

Dalam acara ini telah diserah terimakan jabatan Dekan Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB) dari pejabat lama Drs. Sentot Suciarto A, MP., Ph.D kepada Dr. Octavianus Didgo Hartomo, SE., M.Si. juga serah terima jabatan Kepala UPT MSI dari pejabat lama Albertus Dwi Yoga W, S. Kom., M.Kom kepada Antonius Padua Rezky Trenggono, ST, serta serah terima jabatan Ketua Program Studi Teknik Elektro dari pejabat lama Dr. Florentinus Budi  Setiawan, ST., M.T kepada pejabat yang menggantikan yaitu Dr. Leonardus Heru Pratomo, ST., MT.

Selain itu juga sudah menyelesaikan tugas dengan baik sebagai Wakil Dekan II FEB Yusni Warastuti, SE., M.Si dan Wakil Dekan III FEB  A. Haryo Perwito, SE., M.TRM.

Sedangkan dosen pengajar dan Tenaga kependidikan yang purna tugas adalah Ir. David Widianto, M.T., Andreas Supanto, C Umi Pudyastuti, P Sudjianto dan MG. Priyaningtyas SR. (fas)

Kategori: ,