Samakan Perspektif Dalam Raker
Rabu, 14 Maret 2018 | 16:25 WIB

Selama dua hari yaitu mulai tanggal 13-14 Maret 2018, seluruh dosen dan tenaga kependidikan di Fakultas Teknologi Pertanian (FTP) Unika Soegijapranata diundang untuk berpartisipasi dalam Rapat Kerja 2018. Rapat kerja ini diadakan setiap setahun sekali dan pada tahun ini diadakan di Umbul Sidomukti, Bandungan.

Stefani Amanda Harmani, S.TP., M.Sc, salah satu dosen FTP Unika Soegijapranata menuturkan, “Saya berharap, dalam rapat kerja kali ini, baik dosen maupun tenaga kependidikan dapat menyamakan kembali perspektif kami mengenai arah tujuan dan visi FTP serta meningkatkan rasa memiliki bersama untuk FTP. Saya pun berharap, dari rapat kerja ini, gagasan baru untuk perbaikan program kerja kami dapat muncul dan juga munculnya program kerja yang baru untuk meningkatkan kegiatan belajar mengajar,” tuturnya.

“Setiap tahun, FTP memiliki perencanaan aktivitas terkait pengembangan di berbagai bidang meliputi bidang akademik,  pengabdian, maupun sarana dan prasarana. Sedangkan dalam rapat kerja kali ini, kami akan mengadakan evaluasi terhadap kinerja kami selama satu tahun sebelumnya dan akan merencanakan yang terbaik untuk satu tahun ke depan,” jelas Susi Setyowati selaku Kepala Tata Usaha (Ka. TU) FTP Unika Soegijapranata.

Adapun rencana dalam rapat kerja ini untuk menyiapkan beberapa hal seperti persiapan untuk akreditasi kembali untuk prodi S1 Teknologi Pangan dan juga untuk mengevaluasi pelaksanaan kurikulum baru seperti program double-degree dan fast-track serta meningkatkan mutu akademis dari kurikulum baru itu. (Ian)

Kategori: ,