Pengamanan Unika Beralih ke Mitra Baru
Jumat, 9 Maret 2018 | 9:29 WIB

Dalam rangka menjaga dan meningkatkan keamanan kampus Unika Soegijapranata, maka mulai hari Kamis (1/3) Satuan Pengamanan (Satpam) kampus Unika Soegijapranata telah  berpindah dari PT. Shelter ke PT. Careguard.

Dalam wawancara dengan Kepala Biro Administrasi Umum (BAU) Unika Soegijapranata, Yuliana Sri Wulandari, SE menjelaskan tentang pergantian mitra perusahaan pengelola keamanan Unika Soegijapranata, ”Tidak ada masalah dengan mitra sebelumnya (PT. Shelter), hanya berdasarkan tender yang ada, jika dipertimbangkan dari semua aspek maka tim akhirnya memutuskan beralih ke PT. Careguard,” ungkap Yuliana.

“ Dengan pergantian pengelola ini diharapkan bisa meningkatkan pelayanan yang lebih baik, karena pelayanan di Unika itu unik. Maksud unik disini adalah harus bisa mencerminkan sikap yang ramah tapi tegas. Disamping itu faktor usia juga menjadi pertimbangan untuk memperlancar tugas, idealnya yaitu usia yang matang antara 24 – 35 tahun,” imbuhnya.

“Hal lain, area kampus Unika Soegijapranata yang memanjang, memang menjadi faktor kesulitan tersendiri dalam pengelolaan parkirnya. Maka kami akan mencoba menghidupkan kembali ruang parkir di belakang gedung Antonius yang saat ini masih diobservasi untuk renovasi sehingga penggunaan areanya nantinya bisa lebih maksimal,” tandas Yuliana. (Fas)

Kategori: ,