PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk Serahkan Sponshorship ke Unika
Selasa, 6 Februari 2018 | 14:46 WIB

“Hubungan baik yang terjalin antara Unika Soegijapranata dengan PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. sudah terjalin cukup lama. Beberapa kerjasama yang dijalin tidak hanya pada tahap pengelolaan pembiayaan uang kuliah program pascasarjana saja, tetapi juga penyediaan fasilitas Anjungan Tunai Mandiri (ATM) serta pembuatan kartu prabayar atau emoney bagi mahasiswa pascasarjana yang bisa berfungsi sebagai identitas mahasiswa dan transaksi pembayaran,” demikian ungkap Bagus Sudrajat selaku Branch Manager  PT. Bank Mandiri sesaat setelah menyerahkan sponshorship kegiatan Refleksi Karya 2018 Unika Soegijapranata kepada Rektor Unika Soegijapranata.

Acara penyerahan sponshorship yang dilaksanakan pada hari Selasa (6/2) ini dilangsungkan di ruang Merah, gedung Mikael dan diterima langsung oleh Rektor Unika Soegijapranata Prof. Dr. F Ridwan Sanjaya, MS., IEC., didampingi Wakil Rektor II bidang Administrasi & Keuangan Dr. Theresia Dwi Hastuti, SE., MSi., Akt., CPA. serta Wakil Rektor IV bidang Kerjasama & Pengembangan Benny Danang Setianto, SH., LL.M., MIL.

Dalam keterangannya, Bagus juga menjelaskan bahwa penyerahan sponshorship senilai 20 juta rupiah ini adalah juga salah satu bentuk kerjasama antara PT. Bank Mandiri dengan Unika, dengan harapan kerjasama ini dapat ditingkatkan lagi dalam bentuk yang lain karena masih banyak potensi-potensi yang bisa digali bersama oleh kedua pihak.

Prof Ridwan selaku Rektor Unika Soegijapranata juga menanggapi secara positif terkait kerjasama antara Unika Soegijapranata dengan PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk, terlebih untuk yang sudah terlaksana saat ini, yaitu pembiayaan studi pascasarjana yang pembayarannya tidak menggunakan cara-cara yang  konvensional tetapi menggunakan cara yang inovatif sehingga memudahkan siapapun yang mau bertransaksi. (fys)

Kategori: ,