Kreativitas dan Kegembiraan dalam Refleksi Karya Unika Soegijapranata
Senin, 26 Februari 2018 | 18:57 WIB

Inilah acara puncak di hari Rabu (21/2/2018) yang ditandai kreativitas dan kegembiraan dalam Refleksi Karya Unika Soegijapranata. Refleksi ditampilkan dalam bentuk teater rakyat oleh gabungan sejumlah dosen dan tenaga pendidikan. Ada narasi, ada tarian, dan ada pesan-pesan terkait dengan kesigapan dalam menghadapi perubahan zaman.

Youtube yang terlampir dalam artikel ini merupakan bagian akhir dari teater rakyat dalam gerak dan lagu “Jaran Goyang”. Semua dilakukan dalam kegembiraan dan kreativitas mereka yang menyaudara.


Pemilik hak cipta: Aloys Budi Purnomo Pr

Pada kesempatan tersebut juga dipergunakan oleh Prof Dr Frederik Ridwan Sanjaya sebagai Rektor untuk memperkenalkan para dosen baru, tenaga pendidikan yang baru, para dosen dan tenaga pendidikan yang diangkat sebagai pegawai tetap. Juga diperkenalkan para doktor baru dan dosen yang baru saja menyelesaikan tugas studi S-2.


Pemilik hak cipta: Aloys Budi Purnomo Pr

Semua disampaikan dalam rasa syukur dan kegembiraan sebagai keluarga sivitas akademika Unika Soegijapranata Semarang yang bersiap sedia menghadapi tantangan perubahan melalui inovasi disruptif dalam semangat transformasi inspiratif.


Pemilik hak cipta: Aloys Budi Purnomo Pr

Acara puncak sepanjang hari ditutup dengan doa dan berkat. Panitia meminta saya untuk berdoa dan memberkati mereka semua. Tepat pukul 21.30 WIB, acara malam kreasi selesai. Beberapa menikmati nasi angkringan malam, sementara yang lain beristirahat. Untuk mempersiapkan diri hari esok yang akan diisi dengan out-bond.***

http://perduki.org

Kategori: