Rektor Unika Lantik Pejabat Struktural Baru
Selasa, 23 Januari 2018 | 8:33 WIB

SM 22_01_2018 Rektor Unika Lantik Pejabat Struktural Baru

Beberapa posisi struktural di Unika Soegijapranata, diganti seiring habisnya masa jabatan pejabat lama. Upacara serah terima jabatan dan pelantikan posisi struktur yang baru dipimpin oleh Rektor Prof Dr Ridwan Sanjaya MS IEC di Gedung Thomas Aquinas pada Selasa (16/1) lalu seperti rilis yang dikirim ke Suaramerdeka.com.

Beberapa pejabat struktural baru yang dilantik antara lain, Prof Dr ING LMF Purwanto menjabat sebagai Dekan Fakultas Pascasarjana, Arwin Purnama Jati SSN menjabat sebagai Pejabat Sementara (PJS) Sekretaris Fakultas Pascasarjana, Dr Endang Wahyati SH MH menjabat sebagai Pejabat Sementara (PJS) Ketua Program Studi Magister Ilmu Hukum, dan Ignatius Hartyo Purwanto SH MH sebagai Pejabat Sementara (PJS) Sekretaris Program Studi Magister Ilmu Hukum.

Kemudian Dr Marcella Elwina Simanjuntak SH CN MHum sebagai Dekan Antar Waktu Fakultas Hukum Dan Komunikasi, Prof Dr Andreas Lako SE MSi sebagai Ketua Program Studi Ilmu Lingkungan Program Doktor dan Dr Maria Wahyuni ST MT sebagai Sekretaris Program Studi Ilmu Lingkungan Program Doktor.

Selain melantik beberapa pejabat struktural yang baru, Rektor Unika juga melantik beberapa pejabat struktural yang masa jabatannya diperpanjang. Para pejabat tersebut adalah Yuliana Sri Wulandari SE sebagai Kepala Biro Administrasi Umum, Dra Susana Jawi Nugrahaningsih MSi sebagai Kepala Biro Administrasi Keuangan, Alvonsus Ponco Hadi Heru Cahyono, S.KOM., M.KOM sebagai Kepala Biro Administrasi Akademik dan A Eko Supriyanto SE sebagai Kepala Unit Pengembangan Terpadu (UPT) Kemahasiswaan dan Alumni.

Rektor Unika Soegijapranata dalam sambutannya kembali menekankan upaya pengembangan Unika Connect. “Nantinya di pascasarjana akan dikembangkan program-program multidisiplin yang tidak hanya kuliah secara reguler tetapi juga kuliah jarak jauh dalam bentuk online,” kata Prof Ridwan.

Sementara pejabat baru Prof Dr ING LMF Purwanto menyampaikan bahwa ia telah siap mengembangkan program yang diusung oleh Rektor. “Nanti ke depan kami akan mengembangkan program pascasarjana lintas disiplin ilmu,” tambah pria yang kini menjabat sebagai Dekan Fakultas Pascasarjana.

http://www.suaramerdeka.com

Kategori: