Kunjungan Bank Jateng Diterima Rektor Unika
Rabu, 24 Januari 2018 | 11:09 WIB

Kunjungan ke Unika Soegijapranata yang dilakukan oleh PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah (Bank Jateng)  telah dilaksanakan pada hari Selasa (23/1) bertempat di ruang hijau gedung Mikael, kampus Unika Soegijapranata.

Kunjungan PT. Bank Jateng diwakili oleh Kepala Kantor Cabang Utama Bank Jateng Sutrisno, Tim Pemasar Leo Mamesah  dan Ibu Cynthia diterima oleh Rektor Unika Prof. Dr. F Ridwan Sanjaya, MS., IEC, beserta Wakil Rektor II Bidang Administrasi & Keuangan Dr. Theresia Dwi Hastuti, SE., MSi., Akt., CPA. serta Wakil Rektor IV Bidang Kerjasama & Pengembangan Benny Danang Setianto, SH., LL.M., MIL.

Dalam kunjungan ini Bapak Sutrisno menyampaikan beberapa hal disamping perkenalan sebagai pejabat baru PT. Bank Jateng yang mulai tanggal 15 September 2017 telah menjabat sebagai Kepala Kantor Cabang Utama Bank Jateng juga menjajagi beberapa kemungkinan kerjasama yang bisa dibangun antara PT. Bank Jateng dengan Unika Soegijapranata.

“Kami ingin silaturahmi dengan pejabat Unika Soegijapranata, sebagai perkenalan juga mengenal lebih dekat dengan Rektor Unika Soegijapranata beserta para wakil rektor. Disamping juga jalinan kerja sama yang sudah terjalin beberapa waktu lalu, kami sudah memberikan fasilitas pembiayaan untuk universitas maupun yayasan, serta Bank Jateng juga sudah menempatkan satu Anjungan Tunai Mandiri (ATM) untuk transaksi baik untuk kalangan karyawan atau karyawati maupun mahasiswa. Serta mungkin nanti akan dilakukan penambahan hal-hal kerjasama lainnya terkait sistem transaksi keuangan yang berlaku di Unika Soegijapranata,” jelas Sutrisno.

Rektor Unika, Prof Ridwan juga menyampaikan sambutannya terkait kunjungan Bank Jateng, “Dalam catatan kami memang sudah lama kita bekerja sama dengan bank Jateng, dan menurut kami Bank Jateng lebih customize dalam memenuhi apa yang kami butuhkan.  Maka apabila ada kerjasama, harapan kita bisa saling memberikan kemanfaatan bagi dua belah pihak baik Unika  maupun Bank Jateng,” tandasnya. (Fys)

Kategori: ,