Warga Asrama Rayakan Natal Bersama
Selasa, 19 Desember 2017 | 18:50 WIB

Dalam rangka mempersiapkan diri menjelang Natal 2017, pengelola asrama “Teresa Avilla” Unika Soegijapranata pada hari Sabtu Sore (16/12) mengadakan acara “Natalan Bersama” untuk segenap mahasiswi penghuni asrama sebelum mereka pulang ke tempat asal mereka masing-masing. Acara yang diselenggarakan di pelataran asrama ini diisi dengan Ibadat renungan singkat dengan tema “Kesederhanaan” yang dipimpin oleh Suster Gabriella Maria Ngaben, CM atau yang biasa disapa Suster Ella.

Makna kesederhanaan ditandai dengan mengajak para mahasiswi untuk bertukar kado yang telah dibungkus dengan kertas koran. Suster Ella berpesan dengan adanya kado yang dibungkus dengan kertas koran ini kita diajak untuk senantiasa bisa menghargai pemberian sekecil apapun yang diberikan oleh sesama kita.

“Dari kado tersebut mari kita hargai ketulusan hati teman kita yang memberi meskipun kecil dan mungkin tidak mewah” ujar Suster Ella.

“Maksud lain penyelenggaraan acara ini adalah untuk momen saling mengenal lebih dekat sebagai sesama mahasiswi penghuni asrama,” tambahnya.

Salah satu mahasiswi penghuni asrama, Fransiska Nattasya mengungkapkan, “Dari acara ini saya dapat lebih mengenal teman-teman satu asrama. Ini sangat penting dan bermanfaat karena kita dalam keseharian jarang bertemu bersama seperti ini karena selalu beda jadwal kuliah.”

Acara Natalan Bersama Asrama “Teresa Avilla” Unika ini semakin meriah dengan adanya penampilan bernyanyi dan berjoged bersama secara spontanitas dari dan oleh warga asrama sendiri. (Holy)

Kategori: ,