Rektor Unika Lantik Pejabat Baru di Lingkungannya
Jumat, 3 November 2017 | 21:00 WIB

Seiring dengan pergantian para pejabat Wakil Rektor Unika yang bulan lalu dilantik, maka kini selanjutnya jabatan beberapa pejabat struktural Unika yang telah selesai masa jabatannya juga mengalami pergantian. Acara serah terima jabatan ini diselenggarakan pada hari Kamis (2/11) bertempat di Ruang Rapat Gedung Mikael Lantai 3 dan dihadiri oleh Romo Kepala Campus Ministry, para Wakil Rektor, para Dekan Fakultas, para Ketua Program Studi, para Kepala Biro atau UPT serta para tamu undangan lainnya.

Adapun nama nama pejabat struktural yang baru dilantik adalah :

Kepala Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (Ka. LPPM) : Dr. Bertha Bekti Retnawati, SE.,M.Si

Sekretaris Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (Sekr. LPPM) : Dr. Heny Hartono, SS., M.PD

Kepala Lembaga Pengkajian dan Pengembangan Pendidikan (Ka. LP3): Enny Trimeiningrum, SE., M.Si

Kepala International Office (Ka. IO) : Stefani Amanda Harmani, S.TP., M.Sc

Rektor Unika Soegijapranata, Prof. Dr. F Ridwan Sanjaya, MS., IEC dalam sambutannya menegaskan, “Kepada pejabat struktural yang baru saya harapkan bisa mengusung konsep universitas yang transformasi dan inspiratif, yang melibatkan banyak orang, baik yang ada di sekitar pekerjaan kita maupun orang orang di luar sana untuk bisa jadi bahan kebersamaan mengolah sehingga nantinya keputusan atau produk yang dihasilkan bisa memiliki value yang semakin tinggi serta bermanfaat bagi masyarakat luas”

Sementara itu Dr. Bertha Bekti Retnawati, SE.,M.Si yang merupakan pejabat baru Kepala Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat juga mengutarakan hal yang senada dengan apa yang disampaikan oleh Prof. Ridwan,“ Tugas saya yang baru ini merupakan tantangan besar bagi saya untuk membuat atmosfer baru baik bagi dosen (melalui penelitian, publikasi) maupun bagi mahasiswa (melalui KKN, KKU) karena memang LPPM merupakan wadah bagi dosen dan mahasiswa. Tantangan membuat atmosfer baru tersebut untuk bersinergi bergerak cepat dan bekerjasama membawa kinerja unika semakin tinggi dan membawa nama unika ke arah yang lebih baik lagi. Hal tersebut memerlukan support bersama, LPPM tidak bisa bekerja sendiri karena LPPM hanya wadah dosen dan mahasiswa” ungkap Bertha yang juga merupakan dosen pengajar program studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika.

Acara serah terima jabatan pejabat struktural ini diakhiri dengan sesi pemberian ucapan selamat dari para tamu undangan kepada pejabat struktural yang baru dan lama. (Holy)

Kategori: ,