MNC Play Akrabkan Diri dengan Generasi Muda lewat Amorphous 2017
Selasa, 7 November 2017 | 9:44 WIB

Sindonews 7_11_2017 MNC Play Akrabkan Diri dengan Generasi Muda lewat Amorphous 2017

Himpunan Mahasiswa Arsitektur Universitas Katolik (Unika) Soegijapranata mempersembahkan Amorphous 2017 sebagai wadah memperkenalkan Program Studi Arsitektur Unika Soegijapranata lebih luas lagi ke seluruh masyarakat Semarang.

Acara yang turut didukung oleh MNC Play ini diselenggarakan di Taman Budaya Raden Saleh (TBRS), Sriwijaya, Semarang pada 3 – 4 November 2017.

“Generasi muda saat ini membutuhkan akses internet yang cepat untuk mencari segala macam bentuk informasi. Dengan high speed internet dan stabilnya koneksi yang kami miliki, MNC Play bisa memenuhi kebutuhan generasi muda dalam menggali informasi, salah satunya informasi mengenai industri kreatif yang sedang berkembang saat ini, baik di dalam maupun di luar negeri,” kata Sales Manager MNC Play Semarang Yusuf Apriono.

“Oleh karena itu, MNC play memberikan dukungan pada event Amorphous 2017 dengan harapan, layanan internet kami dapat bermafaat bagi mereka para generasi muda dalam usaha pengembangan industri kreatif kota Semarang ke arah yang lebih baik. Tentunya, kami juga berharap kehadiran MNC Play bisa terasa lebih dekat dan akrab dengan generasi muda kota Semarang,” tambah Yusuf.

Dengan tema Bohemian, Amorphous 2017 mengadakan 5 rangkaian acara yaitu, Exhibition, Music, Game, Workshop dan Marketplace. Kelima rangkaian acara tersebut memiliki keunikan atau tema yang menjadi daya tariknya masing-masing.

Misalnya Exhibition atau pameran mengambil tema Anti-Tektonika yang menyampaikan pesan bahwa arsitektur lebih dari sekedar teknik dan bangunan berstruktur, dan Marketplace yang mengajak creative-preneur Semarang untuk mengisi bazaar industri kreatif yang bertujuan untuk memperkenalkan ke khalayak umum lebih jauh mengenai industri kreatif.

Endah n’Rhesa dan Adhitya Sofyan juga hadir menampilkan pertunjukkan musik untuk melengkapi kunjungan muda-mudi kota Semarang pada Amorphous 2017.

“Acara ini kami kemas secara lengkap agar industri kreatif desain lebih dikenal di Semarang. Selain itu, kami juga berharap khalayak umum bisa mengenal baik Program Studi Arsitektur Unika Soegijapranata yang berbeda dengan Program Studi Arsitektur pada umumnya,” terang Ketua Panitia Amorphous 2017 Yusica Oktaviar.

(►https://lifestyle.sindonews.com)

Kategori: