Job Fair Kembali Digelar di Unika
Selasa, 14 November 2017 | 9:52 WIB

JTP 14_11_2017 Job Fair Kembali digelar di UnikaUniversitas Katholik (Unika) Soegijapranata sebentar lagi atau dalam minggu ini akan menggelar job fair ke-26. Kegiatan ini akan diadakan pada 16-17 Nopember di Kampus Unika Jalan Bendan Nduwur Semarang.

Tercatat ada 32 stand dan 31 perusahaan temama akan membuka seleksi lowongan pekerjaan. "Ini yang mengadakan diadakan dari bagian Soegija-pranata Student Career Centre (SSCC)," ujar Wakil Rektor III Unika Dr Victoria Kristina Ananingsih ST MSc didampingi Humas Unika Yuwono Agus di Rektorat Kampus Unika, Senin (13/11).

Dia mengharapkan para job seekers atau siapa saja untuk hadir pada kegiatan ini. "Sasarannya juga mahasiswa tingkat akhir Unika, calon wisudawan periode 2017 dan dari luar PTS/PTN terbuka untuk umum serta gratis;’ jelas Dr Victoria Kristina Ananingsih ST MSc.

Kristina mengatakan, job fair di Unika selama ini digelar dua kali dalam setahun yakni pada bulan April dan Nopember. Dan biasanya bersamaan musim wisuda yang tujuannya juga untuk membantu pencari kerja yang baru saja lulus.

"Informasi lowongan pekerjaan job fair di Unika selama ini juga transparan semua orang luar juga berkesempatan bisa diterima pekerjaan. Jadi tidak semata-mata hanya diperuntukkan khusus alumni Unika. Karena terbukti tahun sebelumnya juga banyak dari mahasiswa luar diterima bekerja lewat job fair di sini," jelasnya.

(â–ºJateng Pos 14 November 2017, hal. 2)

Kategori: