Diikuti 31 Perusahaan, Unika Gelar Job Fair
Senin, 13 November 2017 | 13:19 WIB

Kampussemarang 13_11_2017 Diikuti 31 Perusahaan, Unika Gelar Job Fair

Universitas Katolik Soegijapranata Semarang bakal menggelar Unika Job Fair  ke-26 di kampus Bendan Duwur, Kamis dan Jumat mendatang (16-17/11/2017). Sedikitnya 31 perusahaan nasional yang bekerja sama dengan Unika ikut memeriahkan Unika Job Fair. Diharap sedikitnya 2.500 pencari kerja atau job seekers alumni Unika dan luar Unika diharapkan hadir.

Wakil Rektor III (Bidang Kemahasiswaan dan Hubungan Alumni) Unika Soegijapranata Dr Victoria Kristina Ananingsih ST MSc didampingi Kepala Humas Yuwono Agus kepada pers di kampus setempat Senin (13/11/2017) menyatakan Unika Joba Fair dilaksanakan setahun 2 kali di bulan April dan November. Pada kegiatan April lalu, tak kurang dari 2.400 job seeker mandatanganinya.

“Kami berharap para job seekers sebelumnya datang ke job fair melakukan download Unika Job Fair di Google Play Store. Saat datang ke acara akan diberi username dan password oleh panitia. Namun bagi yang datang tanpa dowload juga dilayani. Keuntungan dengan dowload di Google Play Store selain bisa melihat semua perusahaan yang berpartisipasi juga melihat jenis lowongan dan jumlah lowongan apa saja yang ditawarkan di job fair kali ini. Dan setelah job fair selesai, pengunduh bisa update informasi job job yang ada selanjutnya. Bila tanpa download, peserta perlu melihat tiap stan perusahaan untuk tahu formasi dan jumlah lowongan yang dibutuhkan” ujar Dr Victoria Kristina. Selain kemudahaan akses lewat download di Google Plays Store, dalam rangkaian job fair Unika juga memberi kemudahan perusahaan yang ingin mendapatkan verifikasi ijasah lulusan Unika dengan sistem online menggunakan Qrcode pada ijazah sehingga perusahaan cepat dalam memverifikasinya.

(►http://www.kampussemarang.com)

Kategori: