Unika Lantik Wakil Rektor Baru
Sabtu, 7 Oktober 2017 | 21:25 WIB

REKTOR Unika Soegijapranata Semarang Prof Dr F Ridwan Sanjaya MS IEC mengambil sumpah dan melantik 4 wakil rektor (WR) baru Unika periode 2017-2021 di kampus setempat, Kamis (05/10/2017).

Acara serah terima jabatan para Wakil Rektor dihadiri oleh Romo Campus Ministry, para Dekan Fakultas, Ketua Program Studi, Kepala Lembaga/UPT/ Biro, serta para undangan lainnya. Wakil Rektor Unika Soegijapranata untuk periode 2017-2021 dijabat Dra Cecilia Titiek Murniati MA PhD (WR I Bidang Akademik), Dr Theresia Dwi Hastuti MS Akt (WR II Bidang Administrasi dan Keuangan), Dr V Kristina Ananingsih ST MSc (Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan) dan B Danang Setianto SH LLM MIL (WR IV Bidang Kerjasama dan Pengembangan).

Prof Ridwan Sanjaya dalam sambutannya mengungkapkan jabatan wakil rektor merupakan amanah yang harus dijalankan dan dirinya berharap bisa berkolaborasi dengan para wakil rektor dalam menjalankan tugasnya di Kampus Unika.

“Saya mohon doanya agar para wakil rektor baru dapat melaksanakan tugas amanah yang diemban untuk universitas ini dengan baik, serta juga dapat membenahi dan meningkatkan kinerja maupun hasil sesuai dengan yang diamanahkan kepada kami,” ungkap Prof Ridwan.

http://krjogja.com

Kategori: