Unika Connect, Tekankan Pentingnya Komunikasi dan Kerja Sama
Jumat, 6 Oktober 2017 | 11:36 WIB
Romo Budi memimpin doa sertijab Wakil Rektor Unika Soegijapranata

Romo Budi memimpin doa sertijab Wakil Rektor Unika Soegijapranata

Rektor Unika Soegijapranata Prof Dr Frederik Ridwan Sanjaya MSIEC mengatakan untuk memajukan Unika Soegijapranata komunikasi dan kerja sama yang baik merupakan hal yang sangat penting. Unika connect harus menjadi visi bersama rektor dan para wakil rektor yang baru.

Prof Frederik mengungkapkan hal itu dalam sambutan saat Serah Terima Jabatan Para Wakil Rektor Unika Soegijapranata Semarang Periode 2017-2021, Kamis (5/10).

“Di tengah tantangan arus zaman, kita harus tetap tegak membawa misi kita laksana ungkapan Jawa: ngèli nanging ora kèli,” tegas Guru Besar di bidang sistem informasi itu.

Prof Frederik juga menegaskan pentingnya inspirasi transformatif dan transformasi inspiratif dalam mengelola Universitas Katolik Soegijapranata ke depan.

Para Wakil Rektor Baru mengucapkan Janji

Para Wakil Rektor Baru mengucapkan Janji

Serah terima jabatan dilakukan dalam suasana akrab dan gembira. Serah terima jabatan pelayanan dilakukan meliputi: WR 1 dari Dr Augustina Sulastri SPsi Psi kepada Dra Cecilia Titiek Murniati MA PhD, WR 2 dari Inneke Hantoro STP MSc kepada Dr Theresia Dwi Hastuti SE MSi Akt CPA, WR 3 dari Lita Widyo Hastuti Spsi Msi kepada Dr Victoria Kristina Ananingsih ST Msc, WR 4 dari Prof Dr F Ridwan Sanjaya MS IEC kepada Benediktus Danang Setianto SH LLM MIL.

Doa dan Serah Terima

Upacara serah terima jabatan diawali dengan doa oleh Romo Aloys Budi Purnomo Pr sebagai Kepala Campus Miniatry Unika Soegijapranata. Seraya bersyukur kepada Allah atas segala jerih payah dan pengorbanan para pejabat lama, Romo Budi mohon berkat untuk para pejabat yang baru agar mampu mengembangkan bakat dan talenta untuk bangsa dan umat manusia melalui Unika Soegijapranata.

Selanjutnya dibacakanlah Surat Keputusan Rektor baik surat pemberhentian pejabat lama maupun pengangkatan pejabat baru; penandatangan dokumen dan penyerahan SK oleh Rektor kepada masing-masing Wakil Rektor. Para WR baru mengucapkan janji setia pada pelaksanaan tugas demi kemajuan Unika Soegijapranata dan kemajuan bangsa dan umat manusia.

Serah terima jabatan para Wakil Rektor yang dilakukan di hadapan para pejabat struktural dan sejumlah kepala unit, biro dan tenaga kependidikan di Ruang Pertemuan Lt 4 Gedung St. Mikael itu ditutup dengan saling memberikan ucapan terima kasih dan selamat kepada pihak-pihak terkait. Terima kasih para pajabat lama dan selamat bertugas para pejabat baru.

(►http://id.beritasatu.com, http://investor.id)

Kategori: