SERTIJAB ORMAWA DAN UKM FAKULTAS TEKNIK
Senin, 30 Oktober 2017 | 15:59 WIB

Hari Jumat hingga Sabtu (27/10-28/10) lalu merupakan hari yang menandai awal perubahan pada Fakultas Teknik (FT) Unika Soegijapranata dengan dilangsungkannya serah terima jabatan Ormawa dan UKM Fakultas Teknik periode 2017/2018. Serah terima jabatan ini dilaksanakan di Wisma Yohanes Gunung Pati.

Dengan mengundang seluruh pengurus Ormawa FT periode 2017/2018, ketua dari UKM FT, dan mantan ketua Ormawa FT sebelumnya. Bahkan Naomi Intan Hapsari yang merupakan ketua BEMU pun diundang untuk menghadiri acara ini untuk mensharingkan tentang kepemimpinannya.

Liem Kresna Mulia Tamtomo sebagai Ketua SMFT 2015/2016 mensharingkan pengalamannya dalam kegiatan Ormawa, “Kita harus mempertahankan hal positif yang sudah dicontohkan oleh para anggota Ormawa terdahulu, dapat berinovasi dalam belajar serta menjaga nama baik Fakultas Teknik. Saya bangga karena melalui acara ini saya mengetahui bahwa Fakultas Teknik dianugerahi oleh Tuhan, para penerus yang baik dalam Ormawa dan UKM-nya serta memiliki program kerja untuk setahun kedepannya,” ujarnya.

Salah satu peserta, Ramon Yanuar Wibisono mengaku merasa agak tegang saat mengikuti acara pelantikan Ormawa, “Perasaan saya awalnya agak tegang karena ini pertama kalinya  saya mengikuti pelantikan Ormawa FT, apa lagi saat sujud dan mencium bendera FT,” ucapnya.

“Dan sesudahnya, saya sangat senang karena dipercaya untuk bergabung di keluarga besar Ormawa FT” imbuhnya.

Serah Terima jabatan ini berakhir dengan ditandai pemberian kenang-kenangan sebuah bingkai foto yang berisikan komitmen Ormawa baru serta tanda tangan para panitia, sekaligus  sebagai tanda simbolis serah terima jabatan periode 2017/2018.

“Semoga kepengurusan periode 2017/2018 menjadi jauh lebih baik dari tahun sebelumnya dan dapat membawa Fakultas Teknik menjadi lebih solid” tutur Ardantya Rahardian sebagai ketua BEM FT periode 2016/2017. (HL)

Kategori: ,