Ridwan Sanjaya Lantik Wakil Rektor Baru Unika Soegijapranata
Sabtu, 7 Oktober 2017 | 21:22 WIB

Ridwan Sanjaya melantik pejabat wakil rektor Universitas Katolik Soegijapranata periode 2017-2021.

Dalam pelantikan tersebut Ridwan mengajak pemangku jabatan Unika Soegijapranata agar amanah dan mampu berkolaborasi dengan baik.

Pelantikan tersebut diselenggarakan di ruang pertemuan Gedung Mikael lantai empat, Unika Soegijapranata pada Kamis (5/10).

Empat pejabat yang membantu Ridwan Sanjaya dalam mengemban tugas Rektor Unika Soegijapranata selama lima tahun yaitu Cecilia Titiek Muniarti menjabat sebagai wakil rektor I bidang akademik, Theresia Dwi Hastuti menjabat sebagai wakil rektor II bidang administrasi dan keuangan.

Sedangkan wakil rektor III bidang kemahasiswaan dijabat oleh Kristina Ananingsih, dan Wakil Rektor IV bidang kerjasama dan pengembangan dijabat oleh B. Danang Setianto.

Dalam sambutannya Rektor Unika Soegijapranata, Ridwan Sanjaya mengatakan jabatan wakil rektor merupakan amanah dan hdan harus dijalankan sebaik mungkin.

“Saya mohon para wakil rektor yang baru dapat menjalankan tugas yang dibebankan dan bekerja secara penuh.

Agar mampu meningkatkan dan dan membenahi Unika Soegijapranata menjadi kebih baik”, ujar Ridwan.

Sementara itu, B. Danang Setianto yang biasa disapa Beni menjelaskan jabatan yang diberikan kepadanya merupakan tantangan.

” Unika Soegijapranta kan semboyannya Unika Connect, terpenting dalam membesarkan universitas adalah kerjasama.

Saya akan berusaha mengembangkan kerjasama dan memepertahankan kerjasama yang selama ini sudah dibangun”, pungkas Beni.

Acara pelantikan tersebut turut dihadiri oleh wakil rektor periode lama dan romo kamous ministry dan jajaran akademik Unika Soegijapranata.

http://jateng.tribunnews.com

Kategori: