Mahasiswa Filipina Kunjungi Unika
Selasa, 24 Oktober 2017 | 8:25 WIB

SM 23_10_2017 Mahasiswa Filipina Kunjungi Unika

Mahasiswa daro University of San Carlos Cebu City Filiphina mengunjungi Unika Soegijapranata, Senin (15/10), kedatangan 10 mahasiswa itu merupakan realisasi Memorandum of Understanding (MoU) antara kedua universitas tersebut.

Wakil Rektor IV Unika Bidang Kerjasama dan Pengembangan Benediktus Danang Setianto SH LLM MIL menyatakan, kerjasama memang masih dalam tahap kunjungan antar dosen dari kedua universitas.

"Pada tahap berikutnya kerjasama berkembang karena di University of San Carlos ada beberapa fakultas yang mengharuskan mahasiswanya untuk International Exposure," kata pria yang akrab disapa Benny itu.

Dalam kunjungan kali ini, mahasiswa dari University of San Carlos akan mengikuti dua kegiatan, pengenalan budaya Semarang dan budaya Indonesia serta sesuai dengan bidang studi yang mereka pelajari tentang Business Administration.

Devitia Putri Nilamsari SE MSi, dosen FEB Unika Soegijapranata yang mendampingi mahasiswa asal Filiphina menyatakan, kunjungan mahasiswa San Carlos selama satu dan diajak berkunjung ke beberapa tempat wisata budaya seperti misalnya Borobudur dan juga company visit.

"Mulai 15 Oktober sampai dengan 22 Oktober," tambahnya

Dalam kesempatan tersebut, rombongan diterima oleh Wakil Rektor I Bidang Akademik Dra Cecilia Titiek Murniati MA PhD dan Wakil Rektor IV Bidang Kerjasama dan Pengembangan Benediktus Danang Setianto SH LLM MIL.

(►http://www.suaramerdeka.com)

Kategori: