Kaderisasi Campus Ministry Unika
Rabu, 11 Oktober 2017 | 8:56 WIB

Kaderisasi kepengurusan Orang Muda Katolik (OMK) Campus Ministry Unika Soegijapranata baru saja dilaksanakan pada hari Jumat (6/10) hingga Minggu (8/10). Empat belas orang pengurus baru OMK Campus Ministry yang berasal dari angkatan 2015, 2016, dan 2017 mengikuti serangkaian acara yang bertempat di Villa Bouna Ventura, Bandungan dengan didampingi oleh Kepala Campus Ministry Unika Soegijapranata Romo Aloysius Budi Purnomo,Pr serta Sekretaris Campus Ministry Sr Theresia Dua Rosa Nona Elsa CM.

Beberapa sesi acara telah dilaksanakan selama tiga hari berturut-turut yang meliputi kegiatan sharing di hari pertama, kegiatan outbond di hari kedua dan sesi terakhir ditutup dengan misa dan perutusan di hari ketiga.

Acara kaderisasi kali ini mengangkat tema: Serve with faith in Jesus. “Dengan tema ini, kita diharapkan untuk selalu memberikan pelayanan kepada Tuhan dengan sepenuh hati, bukan hanya sekedar mencari eksistensi diri kita sendiri,” jelas Vionelda Prima Nahak, Koordinator OMK Campus Ministry Periode 2016/2017. Selain membangun keakraban antar pengurus, acara ini juga bertujuan untuk melatih mental dan kepemimpinan pengurus OMK Campus Ministry yang baru. “Para pengurus OMK Campus Ministry diharapkan selalu siap melaksanakan tugas pelayanan, walaupun jadwal kegiatan Campus Ministry yang terkadang padat,” tambah Vio.

Dalam sebuah sesi, para pengurus baru OMK Campus Ministry menuliskan satu kata yang dirangkai menjadi sebuah kalimat yang berbunyi,  “Kami adalah keluarga yang bersatu karena cinta, ketulusan, dan kedamaian. Karena kebersamaan ini, kami saling mendengarkan. Oh sungguh, sukacita inilah yang akan membuat kami menjadi terang. Be sure!” Kalimat inilah yang menjadi visi pengurus OMK Campus Ministry periode 2017/2018.

“Semoga ke depannya Campus Ministry bisa menjadi semakin baik, melayani Tuhan dan sesama dengan sepenuh hati, dan selalu ingat dengan visi dan misi,” demikian harapan Mikaela Kirana, Sie Liturgi OMK Campus Ministry Periode 2017/2018. (B.Agth)

Kategori: ,