Estafet Wakil Rektor Unika Diserahkan
Senin, 9 Oktober 2017 | 11:22 WIB

WWS 7_10_2017 Estafet Wakil Rektor Unika Diserahkan Seiring dengan pelantikan Prof Dr Ridwan Sanjaya MS, sebagai rektor baru Unika Soegijapranata periode 2017-2021, berganti pula pejabat para wakil rektor (WR) yang telah selesai periode jabatannya. Acara serah terima jabatan tersebut dilaksanakan di Gedung Mikael Lantai 4, Kampus Unika Bendan Dhuwur, Kamis (5/10).

Empat pejabat baru tersebut yakni WR I Bidang Akademik Dra Cecilia Titiek Murniati PhD, WR II Bidang Administrasi dan Keuangan Dr Theresia Dwi Hastuti MSi Akt, WR III bidang Kemahasiswaan Dr Kristina Ananingsih ST MSc dan WR IV Bidang Kerja sama dan Pengembangan B Danang Setianto SH LLM MIL.

"Jabatan wakil rektor merupakan amanah yang harus dijalankan sebaik-baiknya, demi untuk kemajuan Unika Soegijapranata. Saya berharap seluruh civitas akademika bisa saling berkolaborasi dengan para wakil rektor, dalam menjalankan tugasnya ,"papar Rektor Unika Prof Ridwan,di sela pelantikan.

Dirinya juga mohon doa restu, agar para pejabat baru tersebut dapat melaksanakan tugas, membenahi dan meningkatkan kinerja, sehingga hasilnya sesuai dengan amanah dan tanggung jawab yang diberikan.

WR IV Unika Danang Setianto menambahkan, jabatan yang di terima merupakan tantangan sekaligus kesempatan dalam membesarkan Unika."Seiring dengan semboyan Unika Connect, amanah yang diberikan kepada saya untuk bisa memperluas kerja sama. Termasuk mempertahankan yang sudah terja lin selama ini. Kesemuanya itu tentunya, untuk membesarkan nama Unika Soegijapranata," tandas mantan Dekan Fakultas Hukum dan Komunikasi (FHK) Unika 2014-2017 tersebut.

Acara serah terima jabatan ditutup dengan ucapan selamat dari para tamu undangan, kepada pejabat baru dan lama. Kegiatan dihadiri oleh Romo Campus Ministry, para Dekan Fakultas, Ketua Program Studi, Kepala Lembaga, UPT dan Biro, serta para undangan lainnya.

(â–ºWawasan 7 Oktober 2017)

Kategori: