Program Magister Lingkungan dan Perkotaan Unika Raih Akreditasi B
Sabtu, 16 September 2017 | 11:00 WIB

Program Magister Lingkungan dan Perkotaan (PMLP) Unika Soegijapranata akreditasi B berdasarkan Surat keputusan Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi no. 2879/SK/BAN-PT/Akred/M/VIII/2017 pada hari Selasa (12/9) lalu.

Visitasi akreditasi PMLP yang dilalukan pada Selasa (13/6) beberapa waktu lalu, dua asessor dari BAN-PT Dr Siti Khomariyah MSi dan Dr Putu Anom Mahadwartha SE MM CSA melakukan penilaian meliputi visi misi, tata pamong, mahasiswa dan alumni, sumber daya manusia (dosen dan tenaga kependidikan), kurikulum, proses belajar mengajar (suasana akademik), pembiayaan sarana dan prasarana, sistem informasi, penelitian dan pengabdian, kerja sama PMLP dengan lembaga lain.

“Kami mempersiapkan selama satu tahun sebelum dilakukan penilaian dari BAN-PT. Setelah mendapat akreditasi B ini kami mengevaluasi kekurangan PMLP dari proses akreditasi sebelumnya baik dari sisi mahasiswa, sumber daya manusia, kerja sama ataupun kurikulum,” kata Ketua Program Studi PMLP Unika Soegijapranata, Donny Danardono melalui siaran pers yang dikirim Humas Soegijapranata.

http://www.suaramerdeka.com

Kategori: