Unika Soegijapranata-Unima Manado Kerjasama Pengembangan Jurnal
Selasa, 15 Agustus 2017 | 10:17 WIB

Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) Universitas Negeri Manado (Unima) menandatangani naskah kerjasama (MOU) dengan FBS Unika Soegijapranata Semarang. MOU menyangkut pembinaan penulisan dan penerbitan artikel di jurnal oleh Celt Unika Soegijapranata.

MOU ditandatangani Dr Dra Ekawati Marhaenny Dukut Mhum selaku Chief Editor jurnal Celt (A Journal of Culture, English Language Teaching, & Literature) terbitan FBS Unika Soegijapranata dan Dekan FBS Unima Dr Donal M Ratu SPd MHum di sela-sela Dr Ekawati tampil sebagai pembicara seminar dan workshop . “Tips and Tricks for Reputable Journal Publication” untuk para dosen dan peneliti di lingkungan FBS Unima 10-11 Agustus 2017 lalu.

“Semangat menulis para peneliti, pimpinan jurusan dan program studi di FBS Unima yang kebanyakan Lektor dan Doktor ini merasa tergugah lewat seminar dan workshop yang dilanjutkan klinik penulisan artikel. Mereka punya kewajiban menulis di jurnal nasional terakreditasi sehingga kami sangat apresiasi dengan pembicara yang juga chief editor salah satu jurnal terakareditasi di Indonesia ini” ujar ketua panitia yang juga Kajur Inggris FBS Unima Dr Mister Gidion Maru SS MHum.

(http://krjogja.com)

Kategori: