Sambut Maba Dengan Keakraban
Rabu, 23 Agustus 2017 | 5:48 WIB

Setelah 4 hari menjalani Penerimaan Terpadu Mahasiswa Baru (PTMB), Mahasiswa Fakultas Teknologi Pertanian (FTP) Universitas Katolik Soegijapranata merayakan malam keakraban yang digelar di Lapangan Albertus pada Jumat (19/8). Malam keakraban merupakan agenda tahunan untuk menyambut mahasiswa baru FTP yang bertujuan untuk merekatkan persaudaraan masing-masing mahasiswa dalam satu angkatan.

Tidak hanya diisi oleh mahasiswa baru, malam keakraban juga turut disaksikan oleh beberapa dosen FTP serta semakin dimeriahkan dengan penampilan dari beberapa UKM FTP Unika Soegijapranata. Petikan merdu dari TP Kustik, suara nan aduhai ala TP Choir dengan menyajikan lagu “Rolling In The Deep”, dan unjuk gigi dari UKM BNDC (Modern Dance FTP) turut memeriahkan acara malam ini. Acara semakin meriah melalui unjuk kebolehan dari panitia PTMB FTP dalam bidang menari.

Para mahasiswa baru juga disuguhi makanan ringan seperti halnya Sosis Baksu dan Roti Bakar untuk dinikmati sembari menyaksikan beberapa penampilan dari civitas akademika FTP. Acara pun ditutup dengan penyalaan lilin oleh mahasiswa baru FTP sembari pembentukan huruf FTP 2017

“Awalnya saya mengira akan berhadapan dengan orang-orang yang serius, namun setelah mengikuti PTMB ternyata perkiraan saya salah. Semua orang disini ternyata lebih asyik dan seru daripada yang saya kira” ujar Eunike (mahasiswa baru FTP). (Cal)

Kategori: ,