Ramah Tamah Kemerdekaan Unika Soegijapranata
Jumat, 18 Agustus 2017 | 11:04 WIB

Investor Daily 18_08_2017 Ramah Tamah Kemerdekaan Unika Soegijapranata

Usai Upacara HUT ke-72 Kemerdekaan Bangsa Indonesia, Kamis (17/8) seluruh jajaran pimpinan universitas, dosen dan tenaga kependidikan juga para petugas Upacara Kemerdekaan Unika Soegijapranata mengikuti acara ramah tamah di halaman samping Kapel Ignatius Unika.

Prof Dr Ir Y Budi Widianarko MSc, Rektor Unika Soegijapranata memberikan beberapa catatan evaluatif penerimaan mahasiswa baru. Secara akumulatif keseluruhan mahasiswa Unika naik dibandingkan tahun lalu. Kendati ada beberapa program studi menurun; namun ada pula yang naik.

Kabar baik juga disampaikan terkait dengan kesejahteraan para dosen dan tenaga kependidikan. Diperkenalkan pula dosen-dosen baru.

Ramah tamah kemerdekaan itu diwarnai rasa syukur dan suasana kekeluargaan civitas akademika Universitas Soegijapranata. Tanpa sekat, semua menikmati santapan yang disediakan.

Kegembiraan, canda, tawa, selfie dan keakraban tercipta. Ada yang makan rujak, ada yang makan sate ayam, ada pula yang makan gule kambing.

Indahnya kehidupan yang rukun dan damai. Misalnya, Prof Andreas Lako tampak bahagia menerima potongan tumpeng dari Prof Budi. Alvons selfie dengan Romo Budi. Itu hanya sepercik kebersamaan dari begitu banyak lainnya.

(►http://id.beritasatu.com)

Kategori: