Band “Fendra and Friends” Wakili Unika di SOEGIJAZZ 2017
Jumat, 11 Agustus 2017 | 8:14 WIB

Salah satu band yang lolos audisi untuk mengisi acara Soegijazz di Unika Soegijapranata tahun 2017 ini adalah band Fendra and Friends. Dalam audisinya, band ini membawakan lagu dari Gleen Fredly yang berjudul My Everything. Band yang akan tampil mewakili Unika dalam perhelatan Soegijazz ini beranggotakan 6 mahasiswa Unika yang berbeda-beda fakultas, dimulai dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), Fakultas Bahasa dan Seni (FBS), serta Fakultas Hukum dan Komunikasi (FHK). Keenam anggota tersebut antara lain, Angelina Gita (FEB) sebagai vokalis, Dimas (FHK) sebagai Keyboardist, Tommy (FEB) sebagai bassist, Theo (FEB) sebagai gitaris, Owen (FHK) sebagai saxophonist, dan Fendra Djoko (FBS) sebagai drummer.

Band Fendra and Friends memang terbentuk karena ingin berpartisipasi dalam audisi Seogijazz lalu. “Kebentuknya band sekitar 2 minggu sebelum audisi.“ ucap Fendra sebagai perwakilan kelompok, saat ditanya mengenai terbentuknya band Fendra and Friends itu. Namun Fendra mengatakan, akan ada perubahan nama band dikarenakan seisi team merasa ingin adanya nama yang lebih bagus. Nama band Fendra and Friends ini diganti dengan sebuah kata yang diambil dari bahasa latin yaitu Intruzzi, yang artinya ‘gebrakan’.

Sebagai persiapan untuk penampilan di Soegijazz mendatang, band Fendra and Friends ini tengah berlatih dan mempersiapkan beberapa lagu ciptaan sendiri dan mengaransemen lagu orang lain untuk dinyanyikan pada saat pagelaran Soegijazz yang akan diselenggarakan tanggal 21 Agustus mendatang. (yel)

Kategori: ,