Unika Audisi Band Pengisi Soegijazz
Jumat, 14 Juli 2017 | 8:46 WIB

audisi-unika-soegijazz-400x241Open audition yang digelar di Ruang Theater Gedung Thomas Aquinas Unika Soegijapranata, untuk menentukan band dari Unika yang akan mengisi Soegjazz 2017.

Unika Soegijapranata sudah untuk tahun ketiga ini menggelar Soegijazz. Agenda tahunan tersebut akan digelar pada 12 Agustus 2017 mendatang.

Sama dengan penyelenggaraan tahun lalu, sebelum bintang tamu tampil di atas panggung, Soegijazz menampilkan band jazz dari internal Unika Soegijapranata maupun dari Universitas lainnya. Untuk band yang tampil dari kampus tersebut, dipilih satu band terbaik dengan cara audisi terbuka.

Adapun band yang mengikuti audisi terbuka ini adalah “Happy Time”, “Viagra” dan “Fendra and Friends.” Setelah dilakukan penilaian oleh juri yang terpilih band “Fendra and Friends”.

Panitia Soegijazz Bagian Acara Rotumiar Pasaribu menyatakan, diharapkan band yang terpilih dalam audisi ini dapat menyampaikan informasi atau pesan yang baik. Ia berharap, semoga penonton SoegiJazz 2017 nantinya dapat menikmati musik yang dibawakan.

SoegiJazz 2017 akan diadakan pada tanggal 21 Agustus 2017 di Sport Hall Unika Soegijapranata Semarang. Beberapa bintang tamu yang akan diundang diantaranya RAN, Eva Celia, Tohpati Ethnomission, dan DAC. Selain penampilan band campus dan musisi kondang, akan diadakan coaching clinic musik jazz oleh pelatih profesional.

(►http://berita.suaramerdeka.com)

Kategori: